Follow Us

Masih Bisa Tersenyum Usai Dipolisikan, Ini Foto Tampang Pria yang Tantang Menantu Jokowi, Ternyata Cuma Gegara Masalah Sepele

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 25 April 2022 | 20:01
Pria yang mengancam mematahkan leher Bobby Nasution ditangkap polisi. Namun, suami Kahiyang Ayu ungkap fakta mengejutkan.
Istimewa

Pria yang mengancam mematahkan leher Bobby Nasution ditangkap polisi. Namun, suami Kahiyang Ayu ungkap fakta mengejutkan.

Fotokita.net - Seorang pria bernama Rizkan Putra menantang menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Bobby Nasution. Rizkan mengancam akan mematahkan leher Wali Kota Medan itu. Akhirnya, polisi menangkap pria itu. Ternyata cuma gegara masalah sepele ini.

Rizkan melontarkan ancaman ke Bobby Nasution gegara menolak membayar parkir menggunakan elektronik parkir (e-parking).

Aksi Rizkan menolak membayar parkir menggunakan elektronik parkir (e-parking) viral. Tak hanya itu, Rizkan juga mengancam mau mematahkan leher Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Pada Senin (25/4/2022), Rizkan dilaporkan oleh petugas parkir yang terluka oleh aksinya. Tangan petugas parkir terluka karena terjepit di mobil Rizkan yang berjalan.

Usai mendapatkan laporan dari petugas parkir, personel Polsek Medan Kota melakukan pengejaran. Rizkan kemudian berhasil diamankan di Kabupaten Langkat.

"Selanjutnya, terlapor dibawa ke Polsek Medan Kota untuk diambil keterangan lebih lanjut," demikian tertulis dalam Instagram Polrestabes Medan.

Di foto unggahan itu juga ditampilkan wajah dari Rizkan setelah ditangkap. Dia yang menggunakan kacamata terlihat tersenyum.

Baca Juga: Menantu Jokowi Diperiksa Polisi? Ternyata Sosok Ini yang Tantang Indra Kenz Beri Sedekah ke Bobby Nasution, Foto Jejaknya Belum Dihapus

Wali Kota Medan Bobby Nasution sebelumnya mengungkap pria itu ditangkap bukan karena mengancam akan mematahkan lehernya, melainkan menganiaya tukang parkir.

"Ini petugas parkir kita yang menjadi korban, walaupun nggak jadi dipatahkan lehernya tapi tangannya kemarin ditarik, dijepit di jendela mobil dan mobilnya dijalanin, itu poin pentingnya," kata Bobby di Polrestabes Medan.

"Masuknya ke penganiayaan karena dijepit di mobil terus mobilnya dijalanin jadi terseret petugas parkir kita itu," ujar Bobby.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest