Follow Us

Tutup Mata Selamanya, Innalillahi Vicky Prasetyo Unggah Foto Duka. Kehilangan Sosok yang Berjasa Saat Kalahkan Aldi Taher

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 04 Maret 2022 | 09:41
Hero Tito petunju Holywings meninggal dunia. Vicky Prasetyo kehilangan sosok yang berjasa saat mengalahkan Aldi Taher dalam duel tinju.
Facebook

Hero Tito petunju Holywings meninggal dunia. Vicky Prasetyo kehilangan sosok yang berjasa saat mengalahkan Aldi Taher dalam duel tinju.

Fotokita.net - Vicky Prasetyo mengunggah foto duka atas meninggalnya petinju Hero Tito yang sempat berlaga di Holywings Gatot Subroto. Hero Tito yang menutup mata untuk selamanya menjadi sosok yang berjasa bagi Vicky saat mengalahkan Aldi Taher dalam duel di atas ring, Minggu (27/2/2022).

Meninggalnya Hero Tito membuat Vicky Praseto bersedih. Pasalnya selain kehilangan guru di sasana, ia pun juga harus merelakan kepergian salah satu temannya.

Melalui foto unggahan di akun Instagram miliknya, mantan suami Kalina Oktarani mengumumkan kabar duka tersebut.

Vicky Prasetyo tidak lupa membagikan ucapan selamat jalan dan video singkat berisi momen bersama Hero Tito semasa hidup.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Selamat jalan pelatihku saudaraku sahabatku petinju terbaik Indonesia Alm.Heru purwanto (Hero tito) Bin Misran. Al-Fatihah." begitu bunyi caption yang ditulis oleh presenter merangkap aktor berusia 37 tahun itu.

Hero Tito dikabarkan telah meninggal dunia pada Kamis (3/3/2022). Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh promotor tinju Indonesia, Armin Tan.

Menurutnya, kabar petinjunya, Hero Tito meninggal dunia adalah benar adanya. “Ya, benar, tadi jam 16.45,” kata Armin Tan saat dikonfirmasi mengenai kabar meninggalnya Hero Tito.

Baca Juga: Komentar Deddy Corbuzier di Foto Kemenangan Vicky Prasetyo Jadi Sorotan, Netizen Titip Pesan Buat Aldi Taher

“Malam ini jenazah Hero Tito langsung diantar ke Malang,” sambungnya.

Hero Tito sebelumnya kritis dan dilarikan ke rumah sakit setelah tumbang dalam pertarungan melawan James Mokoginta di Holywings Gatsu Club V Jakarta Minggu (27/2) lalu.

Hero Tito mendapatkan pukulan uppercut dari sang lawan James Mokoginta. Hero pun ambruk pada ronde ketujuh.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest