Follow Us

Bongkar Aib Kalapas Cipinang, Model Seksi Ini Labrak Marissya Icha Gegara Donasi Rumah Gala Sky, Foto Suaminya Dikulik

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 03 Maret 2022 | 16:36
Anggita Sari model majalah dewasa yang membuat Kalapas Cipinang kehilangan jabatannya. Dia kini melabrak Marissya Icha.
Instagram

Anggita Sari model majalah dewasa yang membuat Kalapas Cipinang kehilangan jabatannya. Dia kini melabrak Marissya Icha.

Fotokita.net - Model seksi Anggita Sari membongkar aib Kepala Lapas Cipinang Jakarta beberapa waktu lalu. Terkini, Anggita melabrak selebgram hijab Marissya Icha gegara donasi rumah Gala Sky. Buntutnya, foto suaminya dikulik.

Nama Anggita Sari mencuat usai kabar eksekusi mati gembing narkoba Freddy Budiman. Penjahat kelas kakap ini dieksekusi mati pada 29 Juli 2016 di LP Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

Sebelum menemui ajalnya, Freddy Budiman dikabarkan terlibat berbagai skandal seperti pesta sabu dan pesta seks selama di kurung di penjara. Nah, salah satu nama wanita yang diisukan turut terlibat adalah model majalah pria dewasa Anggita Sari.

Ketika itu, Anggita Sari disebut melakukan hubungan intim dengan di ruangan yang disebut bilik asmara selama mengunjungi Freddy Budiman ke Lapas. Menanggapi hal ini, Anggita Sari membantah semua kabar miring tersebut."Aku cerita ya, sebenarnya kalau dibilang pacaran sih nggak bisa dibilang pacaran juga," ungkap Anggita Sari. "Trus untuk melakukan hubungan seksual di dalam penjara, aku tidak pernah melakukan itu di situ," sambung Anggita Sari.Selain itu, model lainnya, yaitu Vanny Rosyane, justru terang-terangan mengaku bahwa dirinya pesta seks dan sabu di penjara dengan Freddy Budiman.Pada Selasa (20/7/2021), ruangan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Cipinang, Jakarta, yang diakui Vanny Rosyane sebagai tempat berkencan dengan kekasihnya, terpidana mati kasus narkotika Freddy Budiman, adalah ruang kerja Kepala Seksi Kegiatan Kerja Abner Jolando.

Baca Juga: Belum Lagi Beres Puaskan Hasrat 3 Laki-laki Tapi Keburu Digerebek Polisi, Model Majalah Dewasa Ini Malah Bongkar Kelainan Mantan Ayu Ting Ting di Atas Ranjang

Hal itu terungkap dari hasil pemeriksaan Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menhuk dan HAM). "Dari hasil pemeriksaan Itjen, diperoleh bukti bahwa foto ruang kerja yang dimuat dalam berita adalah benar ruang kerja Kepala Seksi Kegiatan Kerja atas nama Abner Jolando," ujar Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin di kantornya, Jakarta, Kamis (15/8/2013).Abner dan Kepala Subsi Bimbingan Kerja Irwan Syahputra terbukti menyalahgunakan wewenang jabatan dengan memberikan fasilitas kunjungan khusus untuk Freddy. Sementara itu, Kalapas Narkotika Klas IIA, Cipinang, Thurman Saud Hutapea yang saat itu menjabat juga terbukti mengetahui adanya penyalahgunaan ruang kerja rersebut.

"Sebagai Kalapas tidak melakukan tindakan pencegahan dan penertiban sehingga mengakibatkan adanya penggunaan ruangan kerja," kata Amir. Selain telah dicopot dari jabatannya, mereka juga diproses hukuman disiplin sesuai dengan PP Nomor 53 Tahun 2010.Sebelumnya, kekasih Freddy, Vanny, mengungkapkan bahwa ruangan itu adalah ruang kerja Kalapas. Vanny juga menunjukkan sejumlah foto ruangan yang pernah dipakai untuk berkencan dengan Freddy.Dalam gambar, tampak papan besar yang ditempeli sejumlah kertas, sofa warna hitam, meja kerja, dan sofa kotak-kotak kuning hitam. Ada juga televisi LCD, seperangkat sound system, dan lemari kaca berisi botol.Kalapas Cipinang saat itu, Thurman Hutapea, membantah bahwa foto yang ditunjukkan Vanny adalah ruang kerjanya.

Dalam ruangan itu, menurut Vanny, Freddy juga dapat leluasa menggunakan narkotika.

Baca Juga: Ngetop Sebagai Mantan Suami Ayu Ting Ting, Putra Mantan Kapolri Ini Disebut Punya Kelainan dalam Urusan Ranjang: Tanya Saja Sama Cewek-cewek yang Lain!

Anggita Sari model majalah dewasa yang membuat Kalapas Cipinang kehilangan jabatannya. Dia kini melabrak Marissya Icha.
Instagram

Anggita Sari model majalah dewasa yang membuat Kalapas Cipinang kehilangan jabatannya. Dia kini melabrak Marissya Icha.

Terkini, Anggita Sari dituding telah melabrak selebgram hijab, Marissya Icha. Pasalnya, Marissya Icha terus muncul di hadapan publik lantaran dirinya menggalang donasi untuk membelikan rumah Gala Sky Andriansyah. anak sahabatnya, almarhum Vanessa Angel. Donasi rumah Gala Sky ini berbuntut panjang.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest