Follow Us

Pernikahan Orangtuanya Terancam Kandas, Foto Alyssa Soebandono Dibilang Makin Kurus, Tertekan Batin Karena Masalah Intern?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 26 Februari 2022 | 09:11
Foto Alyssa Soebandono disebut makin kurus di media sosial. Terkini, rumah tangga orangtuanya terancam kandas. Begini kabarnya.
Instagram

Foto Alyssa Soebandono disebut makin kurus di media sosial. Terkini, rumah tangga orangtuanya terancam kandas. Begini kabarnya.

Fotokita.net - Baru-baru ini publik terkejut dengan kabar pernikahan orangtua Alyssa Soebandono yang terancam kandas. Ibunda Alyssa, Angki Wardani melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya. Foto Alyssa Soebandono dibilang makin kurus di media sosial. Netizen pun bertanya, "tertekan batin karena ada masalah intern ya?"

Alyssa Soebandono rajin membagikan foto keluarganya yang selalu terlihat bahagia. Akun Instagram pribadinya yang sudah memiliki lebih dari 19,7 juta pengikut itu. Dia juga senang membagikan foto kesehariannya bersama anak-anaknya yang terus tumbuh menjadi dewasa.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino mengikat janji suci pada 22 Maret 2014. Mereka kini tampak bahagia bermain bersama dua putra yang tampan, yaitu Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Walaupun usia Alyssa Soebandono dan Dude Harlino terpaut usia cukup jauh yaitu 11 tahun, namun pasangan bintang sinetron ini seperti mampu saling mengisi. Itu sebabnya, pernikahan mereka tetap langgeng memasuki tahun ke-8 ini.

Beberapa waktu lalu, foto Alyssa Soebandono yang dibagikan di media sosial dibilang makin kurus. Netizen penasaran ingin mendapatkan jawabannya. Ternyata pertanyaan netizen itu mendapatkan jawaban dari sang artis.

Mulanya, Alyssa membagikan foto yang dia sebut sedang bersama seorang pria tampan. Foto Alyssa Soebandono bareng pria tampan itu dapat kita lihat di akun Intagram pribadinya yang sudah mendapat verifikasi berupa tanda centang biru.

Foto Alyssa Soebandono ini bisa kita lihat juga di bagian awal artikel ini. Di dalam foto itu, Alyssa Soebandono tampak tersenyum menghadap kamera handphone yang dipegang seorang pria tampan. Rupanya, pria tampan yang meminta foto bareng Alyssa Soebandono itu tak lain tak bukan adalah suaminya sendiri.

Baca Juga: Gugat Cerai Ayah Alyssa Soebandono, Foto Mertua Dude Harlino Jadi Sorotan, Disebut Lebih Kejam Dibanding Jennifer Dunn

"Mba, boleh minta foto bareng? Ya Allah... dimintain foto bareng sama Dude Harlino," tulis Alyssa Soebandono dalam foto yang diunggahnya pada 30 Agustus lalu.

Foto Alyssa Soebandono bareng pria tampan itu sontak mendapatkan banyak komentar dari netizen. Terlebih lagi, Alyssa Soebandono sengaja menandai balasan dari suaminya sendiri. "Makasih ya mba udah mau foto bareng," tulis Dude Harlino sembari memberikan emoji love dan tersenyum.

Sayangnya, perhatian netizen justru tertuju pada penampilan Alyssa Soebandono. Dalam foto bareng itu, istri Dude Harlino disebut semakin kurus.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest