Follow Us

7 Foto Hangat Ibu Alyssa Soebandono Bareng Keluarga, Mertua Dude Harlino Dituding Pelakor Lebih Kejam dari Jennifer Dunn

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 18 Juli 2021 | 17:10
Foto kehangatan ibu Alyssa Soebandono, Angki Wardani bareng keluarga mencuri perhatian.
Instagram

Foto kehangatan ibu Alyssa Soebandono, Angki Wardani bareng keluarga mencuri perhatian.

Fotokita.net - Foto kehangatan ibu Alyssa Soebandono, Angki Wardani bareng keuarga mencuri perhatian. Mertua Dude Harlino ini dituding pelakor yang lebih kejam dari Jennifer Dunn.

Ibu Alyssa Soebandono menuai perhatian saat memberikan respon yang tak disangka dalam cerita anak sulungnya yang memutuskan pindah agama.

Anak sulung Angki Wardani, Ananda, yang juga kakak dari Alyssa Soebandono memutuskan pindah keyakinan hingga keputusannya ditentang keluarga.

Ananda menceritakan bagaimana respons ibu Alyssa Soebandono saat ia memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen.

Saat pertama kali keluarga diberitahu oleh Ananda soal kepindahan agama, keluarganya ternyata menentang habis-habisan. Ananda Soebandono masih ingat, dirinya dicap tega dan berdosa dengan orang tuanya.

Tak mau berlarut-larut berselisih dengan keluarga, Ananda Soebandono memilih untuk pergi dari rumah. Lalu tiba saatnya ia ingin dibaptis oleh pastor di Semarang. Namun permintaan pastor benar-benar mengejutkan Ananda Soebandono. Pastor malah meminta Ananda untuk memohon restu dahulu pada kedua orang tuanya.

Baca Juga: Foto Alyssa Soebandono Disebut Makin Kurus, Istri Dude Harlino Akhirnya Akui Ada Hal Ini, Netizen: Astaghfirullah

"Pastornya ini sudah benar-benar memikirkan. Sampai akhirnya pastornya ini bilang, 'Saya mau membaptis kamu. Tapi, coba kamu ngomong, minta restu ke orang tua kamu'. Dan itu gue deg-degan dong, waduh gimana," kata Ananda Soebandono, dikutip dari channel YouTube Diaspora TV.

Ananda akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumah, menemui keluarganya. Ia ingin meminta restu dari kedua orang tuanya untuk bisa dibaptis. Di luar dugaannya, Ananda ternyata malah disambut oleh keluarganya dengan haru.

Ketika masuk ke rumah, Ananda Soebandono melihat Alyssa. Sang adik langsung berlari ke arahnya.

"Gue dalam hati, 'Gue ditampar nih'. Enggak cuy, tiba-tiba dia meluk gue, 'Mas.. Icha kangen..' Dia meluk gue sampai nangis," ujar Ananda.

Tak lama kemudian, ibunya juga melihat Ananda Soebandono. Sang ibu pun menunjukkan reaksi yang serupa dengan Alyssa Soebandono.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest