Follow Us

Foto Alyssa Soebandono Bareng Pria Tampan Disebut Makin Kurus, Istri Dude Harlino Akhirnya Buka Suara, Netizen Syok Dapat Balasannya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 19 September 2021 | 09:41
Alyssa Soebandono kerap pamer foto bareng pria tampan. Namun, foto ini disebut kurus. Netizen syok dapat balasan dari istri Dude Harlino.
Instagram

Alyssa Soebandono kerap pamer foto bareng pria tampan. Namun, foto ini disebut kurus. Netizen syok dapat balasan dari istri Dude Harlino.

Fotokita.net - Foto Alyssa Soebandono bareng pria tampan disebut semakin kurus. Foto ini diunggahnya di akun Instagram pribadinya. Terus mendapat pertanyaan yang sama, istri Dude Harlino akhirnya buka suara. Netizen syok dapat balasannya.

Alyssa Soebandono termasuk artis yang rajin membagikan foto di akun Instagram pribadinya yang sudah memiliki lebih dari 19,7 juta pengikut itu. Setiap hari, istri Dude Harlino membagikan foto yang berisi aktivitas sehari-hari ataupun sekadar berbagi kebahagiaan keluarganya.

Rumah tangga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino memang tampak harmonis. Walaupun usia Alyssa Soebandono dan Dude Harlino terpaut usia cukup jauh yaitu 11 tahun, namun pasangan bintang sinetron ini seperti mampu saling mengisi. Itu sebabnya, pernikahan mereka tetap langgeng memasuki tahun ke-8 ini.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino mengikat janji suci pada 22 Maret 2014. Mereka kini tampak bahagia bermain bersama dua putra yang tampan, yaitu Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Di antara kebahagiaan itu, foto Alyssa Soebandono kerap mengusik pikiran netizen. Salah satunya, foto Alyssa Soebandono bareng pria tampan yang disebut semakin kurus. Istri Dude Harlino akhirnya mau buka suara. Netizen syok dapat balasannya.

Baca Juga: 7 Foto Hangat Ibu Alyssa Soebandono Bareng Keluarga, Mertua Dude Harlino Dituding Pelakor Lebih Kejam dari Jennifer Dunn

Foto Alyssa Soebandono bareng pria tampan itu dapat kita lihat di akun Intagram pribadinya yang sudah mendapat verifikasi berupa tanda centang biru.

Foto Alyssa Soebandono ini bisa kita lihat juga di bagian awal artikel ini. Di dalam foto itu, Alyssa Soebandono tampak tersenyum menghadap kamera handphone yang dipegang seorang pria tampan. Rupanya, pria tampan yang meminta foto bareng Alyssa Soebandono itu tak lain tak bukan adalah suaminya sendiri.

"Mba, boleh minta foto bareng? Ya Allah... dimintain foto bareng sama Dude Harlino," tulis Alyssa Soebandono dalam foto yang diunggahnya pada 30 Agustus lalu.

Foto Alyssa Soebandono bareng pria tampan itu sontak mendapatkan banyak komentar dari netizen. Terlebih lagi, Alyssa Soebandono sengaja menandai balasan dari suaminya sendiri. "Makasih ya mba udah mau foto bareng," tulis Dude Harlino sembari memberikan emoji love dan tersenyum.

Namun, perhatian netizen justru tertuju pada penampilan Alyssa Soebandono. Dalam foto bareng itu, istri Dude Harlino disebut semakin kurus.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest