Follow Us

Mata Andre Taulany Sampai Melotot, Ahmad Dhani Santai Bilang Mulan Jameela Istri Ketiga, Foto Bertiga dengan Mantan Disebarkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 14 Februari 2022 | 12:44
Foto Ahmad Dhani bertiga dengan mantan disebarkan. Andre Taulany dibuat penasaran, siapa sebenarnya istri kedua Ahmad Dhani?
Facebook

Foto Ahmad Dhani bertiga dengan mantan disebarkan. Andre Taulany dibuat penasaran, siapa sebenarnya istri kedua Ahmad Dhani?

Fotokita.net - Presenter Andre Taulany terkejut setengah mati. Matanya sampai melotot. Dia seperti tak percaya, Ahmad Dhani dengan santai bilang Mulan Jameela adalah istri ketiga. Siapa istri kedua Ahmad Dhani? Foto pentolan Dewa 19 bertiga dengan mantan disebarkan.

Ahmad Dhani memang dikenal sebagai musisi yang kerap menyebarkan berita kontroversial. Dengan gayanya yang blak-blakan, Dhani sering mengungkapkan isi hatinya dengan gamblang.

Ketika masa politik memanas beberapa waktu lalu, Dhani sempat mencicipi kehidupan penjara. Salah satu pendiri band top Tanah Air itu dinyatakan bersalah dengan menghina lambang negara, Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Lepas dari bui, Ahmad Dhani tampak mengerem aktivitas politiknya. Bahkan, dalam sebuah kesempatan, Mulan Jameela menyebutkan, seluruh akun media sosial milik Ahmad Dhani sudah dipegangnya.

Nah, bicara kehidupan pribadi mantan suami Maia Estianty itu, ada fakta menarik yang terlontar mulut Ahmad Dhani. Di depan Andre Taulany dan Ari Lasso, Dhani terang-terangan menyebut Mulan Jameela adalah istri ketiga.

Mendengar pengakuan blak-blakan Ahmad Dhani itu, mata Andre Taulany sampai melotot. Dia terperanjat mendengar pernyataan santai Dhani. Lantas, siapasebenarnya istri kedua Ahmad Dhani?

Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani memajang sejumlah foto bersejarahnya di tempat karaoke Ahmad Dhani's Masterpiece Family Karaoke. Termasuk foto bertiga dengan dua prempuan yang mengisi hatinya.

Baca Juga: Foto Azis Gagap Cuma Pakai Kaos Dalam Bikin Syok, Sahabat Sule Akhirnya Nyesal Sudah Berbuat Begini ke Andre Taulany

Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) ini masih memajang foto dirinya bersama mantan istrinya, Maia Estianty. Bukan hanya foto bersama Maia, Dhani juga terlihat berpose bersama Mulan Jameela yang telah dinikahinya sejak 2009 silam ini.

Foto bertiga ini terlihat Dhani memeluk Mulan dan Maia. Sepertinya, foto ini saat Maia dan Mulan maish akur dalam duo vokal yang dibentuknya.

Pose Ahmad Dhani bersama Mulan dan Maia ini memang sengaja dipasang di salah satu sudut ruangan di tempat karaokenya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest