Follow Us

Foto Rumah di Pandeglang Hancur Gegara Bom Bikin Syok, Ternyata Pemiliknya Punya Profesi Ini, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 10 Januari 2022 | 21:25
Foto rumah Ulung di Pandeglang yang hancur lebur itu ramai dibahas di media sosial. Terlebih lagi pemilik rumah punya profesi ini.
Facebook

Foto rumah Ulung di Pandeglang yang hancur lebur itu ramai dibahas di media sosial. Terlebih lagi pemilik rumah punya profesi ini.

Fotokita.net - Sebuah rumah di Kabupaten Pandeglang hancur lebur gegara bom yang meledak di dalamnya. Foto rumah yang sudah rata dengan tanah itu membikin netizen syok. Ternyata pemiliknya punya profesi ini. Polisi mengungkap fakta sebenarnya.

Pada Minggu (9/1/2022) sekira pukul 20.30 WIB, masyarakat Kampung Cisaat, Desa Tangkilsari, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang terkejut mendengar suara ledakan dahsyat dari rumah salah seorang warga bernama Ulung (45).

Warga makin kaget karena saat tiba di lokasi kejadian, rumah Ulung sudah rata dengan tanah. Tragisnya, sang pemilik rumah, Ulung ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan karena sejumlah anggota tubuhnya hancur. Belum diketahui penyebab ledakan karena polisi masih melakukan penyelidikan.

Dari informasi yang dihimpun, selain Ulung, terdapat korban lainnya dalam peristiwa ini yaitu Lina (42) istri Ulung.

Lina yang ditemukan masih hidup harus dilarikan ke Puskesmas Sumur untuk mendapatkan pertolongan medis.

Dia menderita luka berat. Tangan kiri, bagian wajah, hingga pahanya mengalami luka berat akibat ledakan tersebut. Kini dia mendapatkan perawatan di Puskesmas Sumur.

Beruntung, saat kejadian, anak-anak Ulung tak berada di rumah sehingga mereka selamat.

Baca Juga: Foto Tampang Penendang Sesajen di Gunung Semeru Bikin Murka, Ternyata Pelaku Punya Profesi Ini, MUI Sampai Angkat Bicara

Foto rumah Ulung di Pandeglang yang hancur lebur itu ramai dibahas di media sosial. Sebab, netizen tidak menyangka ledakan besar membuat rumah Ulung rata dengan tanah.

Netizen juga semakin penasaran sumber ledakan yang membuat rumah dan pemiliknya tak bisa dikenali lagi. Terlebih lagi, warga sekitar saat ditanyai tak tahu menahu apa penyebab ledakan di rumah Ulung.

Mereka hanya mendengar ledakan dahsyat dari rumah Ulung. Bahkan saking kencangnya, suara ledakan terdengar hingga radius 1 km dari lokasi atau di Kampung Cisiih, Desa Tangkilsari.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest