Follow Us

Pamer Rumah Baru di Kawasan Elit, Mantan Teman Duet Maia Estianty Keceplosan Soal Fakta Hubungannya dengan Istri Irwan Mussry: Cuma Beda Aja Otaknya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 26 Januari 2021 | 09:49
Maia Estianty dan Pinkan Mambo
Tribunnews

Maia Estianty dan Pinkan Mambo

Fotokita.net - Pamer rumah baru di kawasan elit, mantan teman duet Maia Estianty ini keceplosan soal fakta hubungannya dengan istri Irwan Mussry: cuma beda aja otaknya.

Beberapa tahun lalu, penyanyi Pinkan Mambo sempat mengalami kehidupan terpuruk karena terlilit utang.

Pinkan Mambo menjalani hidup susah ketika kembali ke Indonesia setelah menetap di Amerika Serikat sekian tahun bersama sang suami, Steve Wantania.

Baca Juga: Kolase Fotonya dengan Gorila Dikecam, Ini Sosok Natalius Pigai yang Blak-blakan Bela Habib Rizieq Shihab Meski Berbeda Agama

Ketika kembali hidup di Indonesia lagi, Pinkan Mambo langsung menjadi pengusaha.

Bisnis Pinkan Mambo berjualan pisang goreng dan juga buka usaha showroom mobil.

"Sekarang sudah ada usaha lain. Aku buka usaha laundry, rumah produksi atau production house, baru buka catering, dan macem-macem," ucap Pinkan Mambo di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021).

"Ya semua aku jalani karena usaha aku sudah maju sekarang," katanya lagi.

Semua usaha yang dijalani wanita berusia 40 tahun itu, diakuinya, beromzet bagus, khususnya usaha catering yang baru dijalaninya.

Baca Juga: Bukan Karena Pilpres 2024, Faktor Ini Bikin Risma Pede Jadi Lawan Berat Anies Baswedan di Pilkada DKI 2022

"Kemaren sempat turun karena akunya jadi juri host di salah satu acara, sekarang kan udah selesai. Jadi aku sekarang balik lagi, sempet turun tapi udah naik lagi," ucapnya.

Bisnis yang dijalaninya sudah berbuah hasil besar.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest