Follow Us

Foto Jennifer Gates NIkah dengan Pria Muslim Tersebar Luas, Bill Gates Buka Suara Putrinya Disebut Sudah Mualaf

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 18 Oktober 2021 | 09:18
Saat Jennifer Gates menikah dengan pria Muslim asal Mesir, Nayel Nassar, netizen bertanya-tanya, apakah putri Bill Gates sudah mualaf?
Instagram

Saat Jennifer Gates menikah dengan pria Muslim asal Mesir, Nayel Nassar, netizen bertanya-tanya, apakah putri Bill Gates sudah mualaf?

Fotokita.net - Foto putri Bill Gates, Jennifer Gates menikah dengan pria muslim tersebar luas di media sosial. Pendiri Microsoft ini buka suara saat putrinya disebut sudah mualaf.

Jennifer Gates resmi menikah dengan pria muslim asal Mesir, Nayel Nassar pada Jumat (15/10/2021). Upacara pernikahan diadakan secara Islam di perkebunan Gates di New York, Amerika Serikat.

Sekitar 300 tamu undangan menghadiri pernikahan putra pendiri Microsoft tersebut. Jennifer Gates dan Nayel Nassar juga mengundang band Inggris Coldplay untuk tampil di pernikahan mereka.

Dari pernikahan ini, publik penasaran dengan agama yang dianut Jennifer Gates. Banyak netizen yang bertanya, apakah putri miliader dunia yang tercatat sebagai lulusan Stanford University itu sudah mualaf?

Terlebih lagi, foto Jennifer Gates menikah dengan pria Muslim sudah tersebar luas di media sosial. Rupanya, Bill Gates pernah buka suara terkait putrinya yang disebut sudah mualaf itu.

Baca Juga: Akhirnya Bocor Foto Putri Bill Gates yang Nikah dengan Pria Muslim, Ternyata Suaminya Punya Prestasi Mentereng

Pada tahun 2018, Bill Gates dirumorkan berpindah agama. Banyak netizen yang bertanya, benarkah Bill Gates, pendiri utama Microsoft, telah masuk Islam? Rumor ini sudah berembus kencang pada masa itu.

Pemicunya, sebuah video viral yang mengklaim bahwa Bill Gates telah memeluk Islam. Namun, melihat dari dekat mengungkap kebenaran tentang perubahan keyakinan Gate yang dikabarkan.

Pertanyaan netizen seantero jagat akhirnya terjawab. Bill Gates belum menjadi mualaf. Pria yang ditampilkan dalam video tersebut bukanlah Gates. Ya, pria itu terlihat memeluk Islam dengan memberikan kesaksian bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusannya. Sangat jelas bahwa pria yang terlihat dalam video tersebut bukanlah Bill Gates.

Bill Gates yang dirumorkan sudah mualaf.
YouTube

Bill Gates yang dirumorkan sudah mualaf.

Foto pria yang diduga Bill Gates saat bersama beberapa orang Arab itu dapat kita lihat di halaman ini. Foto yang berasal dari tangkapan layar dari video viral yang menyebut Bill Gates sudah memeluk Islam tersebar luas di media online.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest