Follow Us

Foto Shandy Aulia Pamer Perut Rata Bikin Iri, Istri David Herbowo Akui Ribut dengan Suami Gegara Masalah Ini, Kondisi Rumah Tangganya Ramai Dibahas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 06 Oktober 2021 | 19:52
Lantaran gemar pamer foto keluarga, Shandy Aulia sempat menjadi korban perundungan dari netizen. Kondisi rumah tangannya jadi sorotan.
Instagram

Lantaran gemar pamer foto keluarga, Shandy Aulia sempat menjadi korban perundungan dari netizen. Kondisi rumah tangannya jadi sorotan.

Fotokita.net - Foto Shandy Aulia memamerkan perut rata bikin iri netizen di media sosial. Sementara itu, istri David Herbowo mengakui ribut dengan suami gegara masalah ini. Kondisi rumah tangganya saat ini ramai dibahas.

Shandy Aulia termasuk artis yang dikenal rajin membagikan foto kebahagiaan keluarga kecilnya di media sosial. Bintang film Eiffel I'm in Love ini tak sungkan berbagi potret kebersamaan dirinya di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi.

Lantaran gemar pamer foto keluarga, Shandy Aulia sempat menjadi korban perundungan dari netizen beberapa waktu lalu. Hal ini terjadi lantaran artis berusia 34 tahun dikritik keras terkait pola asuh anaknya, Claire Herbowo.

Padahal, sebelum kritik keras itu mengalir dengan deras, foto Shandy Aulia pamer perut rata bikin iri netizen di Instagram. Ceritanya, Shandy Aulia memajang foto keluarga kecilnya berlibur di Bali pada masa pandemi.

Shandy Auli mengunggah 5 foto yang menunjukkan kebahagiaan suami dan putri kesayangannya, Claire. Salah satu foto Shandy Aulia menampilan perut rata istri David Herbowo. Rupanya, foto perut rata Shandy Aulia ini membikin iri netizen.

"Perutnya rata dan gak ada stretch marknya, ya apalah aku," sebut @cindy.zen dengan sedih.

"Perut bisa serata itu gimana sih Kak Shandy? Membandingkannya dengan perut saya rasanya sangat menyedihkan," iri @sellymetika.

Baca Juga: Disemprot Sule Saat Live Acara TV, Shandy Aulia Kini Dituding Suka Ngutang ke Olshop Hingga Dirinya Harus Klarifikasi: Saya Minta Maaf

Sayangnya, komentar netizen yang iri dengan foto Shandy Aulia pamer perut rata tak mendapatkan tanggapan dari artis cantik itu.

Namun, Shandy Aulia sempat geram dengan komentar negatif tentang pola asuh anaknya, Claire Herbowo. Salah satu yang menjadi sorotan adalah saat Shandy Aulia sering mengajak berenang Claire yang kala itu baru berusia 6 bulan. Namun, menurut Shandy, pola asuh setiap ibu sebenarnya berbeda dan tidak harus selalu sama.

Shandy Aulia sempat berseteru dengan salah satu netizen bernama Laura yang menyebut Claire kurang gizi dan omongan tak pantas lainnya. Didampingi oleh pengacaranya, Hotman Paris, Shandy Aulia akhirnya membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest