Follow Us

Ketagihan Main TikTok Hingga Abaikan Anaknya yang MInta ASI, Artis Cantik Ini Langsung Kena Damprat Sang Suami: Saya Kunci Kamu di Dalam!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 14 April 2020 | 17:00
Tak Mau Kalah dengan Shandy Aulia, Marsha Aruan Juga Dandan Kece Pakai Sepatu Heels Saat Mengepel Lantai, Langsung Banjir Pujian dari Netizen
IG @aruanmarsha

Tak Mau Kalah dengan Shandy Aulia, Marsha Aruan Juga Dandan Kece Pakai Sepatu Heels Saat Mengepel Lantai, Langsung Banjir Pujian dari Netizen

Fotokita.net - Artis peran Shandy Aulia dan suaminya David Herbowo tengah diselimuti kebahagiaan.Pasalnya, pasangan yang menikah sejak 12 Desember 2011 ini akhirnya dikaruniai anak pertama.Penantian panjang mereka selama delapan tahun akhirnya terwujud.

Baca Juga: Bukan Cuma Ruben Onsu yang Nelangsa Akibat Wabah Corona, Sutradara Kondang Ini Terang-terangan Bilang Tak Lagi Sanggup Gaji KaryawannyaShandy Aulia baru saja melahirkan anak pertama pada pada 12 Februari 2020.Seperti diketahui, selepas melahirkan putri pertamanya, Claire Herbowo, Shandy Aulia malah lebih keranjingan main Tik Tok.

Shandy Aulia tampil feminin pakai lingerie seksi warna pink
instagram.com/shandyaulia

Shandy Aulia tampil feminin pakai lingerie seksi warna pink

Di laman Instagram pribadinya, Shandy Aulia pun lebih sering mengunggah video Tik Tok.Apalagi saat ini sedang diberlakukan PSBB di DKI Jakarta, imbas virus corona atau Covid-19, sehingga mau tak mau Shandy Aulia mencari hiburan lain selama di rumah.Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi kebosanan dan pelepas lelah setelah mengurus Claire Herbowo.

Baca Juga: Jadi Anak Kesayangan Soeharto Hingga Dapat Fasilitas Negara, Kini Pangeran Cendana Ini Menyerah Pada Menteri Jokowi: Hartanya Senilai Rp 1,2 Triliun Dirampas Pemerintah Gara-gara keasikan main Tik Tok, Shandy Aulia kena semprot sang suami, David Herbowo.Bagaimana tidak? Shandy Aulia justru asik main Tik Tok di saat anaknya yang masih berusia 2 bulan menangis histeris ingin minta ASI.Mengetahui tingkah sang istri, David Herbowo pun kesal dan marah.Dilansir TribunewsBogor.com dari laman Instagram pribadi @shandyaulia, Shandy Aulia terlihat sedang berada di kamar mandi.Ibu satu anak tersebut tampak percaya diri bergoyang sembari mengenakan atasan crop top berwarna abu-abu, dan bawahan berwarna pink pastel.

Shandy Aulia
Instagram

Shandy Aulia

Tampak pula, bagian perut Shandy yang langsing usai melahirkan sedikit terekspos.Meski di dalam kamar mandi, Shandy Aulia bahkan menghabiskan waktu di dlaamnya selama 30 menit lebih hanya untuk goyang Tik Tok.

Baca Juga: Gara-gara Menang Lotre Rp 34 Miliar, Hidup Wanita Cantik Ini malah Jadi Hancur Berantakan, Kok Bisa?Ketika Shandy Aulia asik berjoget dan goyang Tik Tok, sang suami memanggil-manggil namanya.Shandy Aulia rupanya tak mendengar panggilan sang suami."Trust me! Ini sampe take hampir 30 menit di toilet sampe suami teriak hunnnnnnn ini serius kamu lama banget di toilet?!!!!" ungkap Shandy AuliaIa masih terus melanjutkan goyangan Tik Toknya.Sang suami, David Herbowo kembali meneriakkan nama Shandy Aulia.Kali ini, David Herbowo menyebut bahwa anak mereka, Claire Herbowo nangis ingin minta ASI."Claire udah nangis minta susuuuu nih cepettt," ujar David Herbowo.Pada awalnya, Shandy Aulia tak mempercayai kata-kata sang suami.

Baca Juga: Kembali Tampil di Depan Kamera Sembari Ajak Cegah Wabah Covid-19, Susi Pudjiastuti Malah Dicuekin Netizen: Yang Di Sebelah Ganteng, Bu

Namun setelah itu, David Herbowo melancarkan ancamannya kepada Shandy Aulia karena lebih memilih main TikTok dibandingkan anak mereka.Ancaman tersebut adalah Shandy Aulia harus dikunci di dalam kamar mandi."Atau saya kunci kamu di dalam toilet yaaaa!," ancam suami Shandy Aulia.Mendengar ancaman tersebut, Shandy Aulia langsung bergegas menghampiri David Herbowo dan anak mereka, Claire Herbowo.Lantas, Shandy Aulia langsung menyususi anaknya yang masih berusia 2 bulan.

Baca Juga: Usir Rasa Bosan Selama Isolasi di Rumah Sakit, Satu Keluarga yang Terjangkit Covid-19 Ini Malah Kompak Lakukan Hal Begini: Hasilnya, Viral!

"Akhirnya nyerah dan langsung keluar itupun masih rasa kurang belajarnya hahahaha," ujar Shandy Aulia.Menurut Shandy Aulia hal tersebut lebih baik dibandinkan dirinya yang harus tidur di bathtub kamar mandi"Tapi daripada tidur di bathtub ya,," tandas Shandy Aulia. (Uyun/TribunnewsBogor.com)

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Main TikTok saat Anak Nangis Minta ASI, Shandy Aulia Diancam Suami Begini: Daripada Tidur di Bathtub

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest