Follow Us

Foto Janda Zumi Zola Lepas Hijab Jadi Sorotan, Ternyata Ibunda Sherrin Tharia Punya Profesi Mentereng

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 03 Oktober 2021 | 23:12
Dikenal selalu menggunakan busan tertutup, tiba-tiba Sherrin Tharia membagikan sebuah foto yang menunjukan dirinya melepas hijab.
Instagram

Dikenal selalu menggunakan busan tertutup, tiba-tiba Sherrin Tharia membagikan sebuah foto yang menunjukan dirinya melepas hijab.

Fotokita.net - Foto janda Zumi Zola, Sherrin Tharia melepas hijab menjadi sorotan netizen di media sosial. Ternyata ibunda Sherrin Tharia punya profesi mentereng hingga banyak berjumpa pejabat kelas atas.

Sejak bercerai dari Zumi Zola, kini Sherrin Tharia harus menjalani beratnya hidup sebagai seorang janda.

Ia harus membesarkan Zameer Zahid Abyadh Zola dan Zhafran Ziyadh At-Thahirah Zola, buah dari pernikahannya dengan Zumi Zola seorang diri. Walau berat, Sherrin Tania tetap melanjutkan hidupnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sherrin Tharia masih kerap membagikan unggahan aktivitasnya sehari-hari. Namun, beberapa waktu lalu, Sherrin Tharia membagikan foto yang menjadi sorotan para pengikutnya di Instagram.

Dikenal selalu menggunakan busan tertutup, tiba-tiba Sherrin Tharia membagikan sebuah foto yang menunjukan dirinya melepas hijab. Dalam foto tersebut terlihat ia sedang berfoto dengan dua putranya Zameer dan Zhafran.

Setelah resmi menjanda Sherrin Tharia kini memilih buka hijab hingga membuat netizen syok. Dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya @stharia, terlihat ia sedang berfoto dengan dua putranya Zameer dan Zhafran.

Baca Juga: Keceplosan Jadi Orang Ketiga dalam Hidup Zumi Zola? Ayu Dewi Disindir Telak Luna Maya: Buk, Materai Aja Rp 6 Ribu!

"With my bodyguards," tulis Sherrin dalam caption unggahannya tersebut (12/3/2021).

Foto tersebut lantas mengundang banyak komentar pro kontra dari netizen.

"Lama gak posting, td sempet mikir ini siapa.. skrg mba nya tambah cantik," ucap akun @iamshinta13.

"Smoga idola ku ini mendapat hidayah nya lagi, tetep support krn apapun yg terjadi itu urusan pribadi mu dengan sang Pencipta masalah dan solusi di hidup mu...by mamak2 jambi," ujar @batisfufa.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest