Follow Us

Selalu Terlihat Mesra dalam Foto, Ternyata Alasan Sherrin Tharia Gugat Cerai Zumi Zola Bermula dari Masalah yang Tak Disangka-sangka Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 27 Agustus 2020 | 06:22
Zumi Zola dan istrinya
instagram.com

Zumi Zola dan istrinya

Fotokita.net - Artis cantik Sherrin Tharia menggugat cerai suaminya Zumi Zola setelah menjalani pernikahan yang tampak harmonis setelah 8 tahun lamanya.

Publik seperti tak percaya saat mendengar keputusan Sherrin Tharia itu. Maklum, Sherrin Tharia diketahui terus memberi dukungan atas persoalan yang sedang dihadapi Zumi Zola usai dicopot dari jabatannya sebagai Gubernur Jambi.

Saat sedang menjalani hukuman pidana akibat kasus korupsi yang sudah dinyatakan terbukti bersalah oleh pengadilan, nasib pilu kembali dialami oleh Zumi Zola.

Kini masih mendekam di balik jeruji besi, Zumi Zola justru digugat cerai oleh sang istri, Sherrin Tharia.

Baca Juga: Lihat Suami Foto Bareng Perempuan Lain di Luar Negeri, Istri Langsung Lakukan Hal Ini Hingga Videonya Bikin Geger: Siapa yang Rugi?

Sherrin Tharia mengajukan gugatan cerai pada aktor ganteng ini pada 26 Maret 2020 lalu.

Sebelumnya juga diketahui, Zumi Zola juga hampir menikah denga artis cantik Ayu Dewi.

Akhirnya terkuak penyebab perceraian Zumi Zola dan Sherrin Tharia.

Awalnya, Sherrin Tharia telah melayangkan gugatan cerai pada 26 Maret 2020.

Baca Juga: Dulu Sebut Indonesia Penjajah, Kini Dubes Timor Leste Rela Bungkukkan Badan Saat Salaman dengan Gubernur Provinsi Termiskin Ketiga di Tanah Air

Sekitar lima bulan kemudian, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Sherrin Tharia, tepatnya Rabu (12/8/2020).

Kepada wartawan, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Rukmana Ibrahim, membenarkan kabar itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest