Follow Us

Disebut Punya Kelainan di Ranjang, Ini Foto Ayah Taqy Malik yang Tambang Uangnya dari Bisnis Tak Terdampak Pandemi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 13 September 2021 | 11:11
Ayah Taqy Malik disebut punya kelainan di ranjang. Ini foto ayah Taqy Malik yang tambang uangnya bisnis tak terdampak pandemi.
Instagram

Ayah Taqy Malik disebut punya kelainan di ranjang. Ini foto ayah Taqy Malik yang tambang uangnya bisnis tak terdampak pandemi.

Fotokita.net - Ayah Taqy Malik disebut punya kelainan di atas ranjang. Ini foto ayah Taqy Malik yang miliki pabrik uang dari bisnia tak terdampak pandemi.

Nama Taqy Malik sudah dikenal luas. Namanya mulai menjadi perbincangan usai pernikahannya dengan putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan hanya bertahan seumur jagung. Pada saat itu, perceraian Taqy Malik dan Salmafina Sunan sempat menghebohkan publik.

Salmafina Sunan dan Taqy Malik pernah mengarungi biduk rumah tangga di usia mereka yang cukup muda. Salmafina Sunan memutuskan untuk menikah dengan Taqy Malik ketika ia masih berusia 17 tahun. Taqy Malik sendiri kala itu masih berusia 20 tahun. Keduanya menikah pada 16 September 2017, meski akhirnya harus bercerai pada 2018.

Pada 18 Oktober 2020, Taqy Malik kembali menjadi sorotan. Dia menikahi selebgram Sherel Thalib usai 2 tahun menduda. Rumah tangga Taqy Malik dan Sherel Thalib tampaknya berjalan bahagia lantaran keduanya kerap membagikan potret kemesraan mereka.

Kini, keluarga Taqy Malik mendadak menjadi sorotan. Kabar tak sedap datang dari ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Sebab, ayah Taqy Malik disebut punya kelainan di ranjang. Ini foto ayah Taqy Malik yang tambang uangnya dari bisnis tak terdampak pandemi.

Baca Juga: Pamer Foto Belahan Dada, Salmafina Sunan Ungkap Alasan Tak Hapus Potretnya Saat Masih Berhijab

Ayah Taqy Malik dituduh telah melakukan penyimpangan seksual oleh seorang wanita bernama Marlina Octoria Kawuwung yang mengaku sebagai istri sirinya.

Marlina mengklaim bahwa Mansyardin memaksanya berhubungan seksual dengan cara yang tidak wajar hingga mengalami cedera. Hal itu ia sampaikan saat menggelar konferensi pers bersama kuasa hukumnya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2021).

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4," papar kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara.

Penyimpangan itu sendiri baru diketahui Marlina setelah dua pekan menikah. Pasalnya saat itu dia dipaksa melayani sang suami saat sedang menstruasi dan diajak berhubungan seksual dari belakang.

"Saya udah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," ungkap Marlina.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest