Follow Us

5 Foto Romantis Evan Sanders yang Ngaku Belajar Ngaji ke Irwansyah, Disorot Usai Video Jessica Iskandar Viral

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 18 Juli 2021 | 13:03
Evan Sanders bersama Nikita Mirzani. Foto romantis Evan Sanders disorot usai video Jessica Iskandar viral.
Instagram

Evan Sanders bersama Nikita Mirzani. Foto romantis Evan Sanders disorot usai video Jessica Iskandar viral.

Fotokita.net - Aktor tampan Evans Sanders mengaku belajar mengaji ke Irawansyah. Foto romantis Evan Sanders disorot usai video Jessica Iskandar viral baru-baru ini.

Nama Evan Sanders makin moncer usai berhasil membuat emosi penonton naik turun selama memerankan Nino di sinetron Ikatan Cinta. Penggemarnya pun menjadi semakin banyak seiring kesuksesan sinetron yang mendapat penghargaan dari Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto.

Namun, sayangnya Evan Sanders baru-baru ini disorot usai video Jessica Iskandar viral di media sosial. Video pengakuan Jessica Iskandar menjadi perbincangan setelah masuk akun gosip.

Evan Sanders yang berusia 39 tahun ini termasuk salah satu aktor yang senang memamerkan foto dirinya dalam kehidupan sehari-hari. Namun, untuk urusan foto romantis bersama wanita spesial, Evan Sanders irit berbagi momen spesial itu.

Apabila kita telusuri melalui akun Instagram pribadinya, Evan Sanders tampak mengunggah foto romantis dalam beberapa kesempatan bersama artis cantik. Sebut saja, Glenca Chysara, Jessyn Limm hingga Nikita Mirzani.

Dalam artikel ini, kita bisa lihat foto romantis Evan Sanders bareng wanita cantik yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: 7 Foto Richard Kyle Tanpa Baju yang Terseret Gegara Pengakuan Jessica Iskandar Soal Mantan Penyuka Sesama Jenis

Pada bulan Ramadan 2019, Evan Sanders mengaku belajar mengaji ke Irawansyah. Pengakuan ini bermula dari cerita di balik layar dari sebuah film layar lebar bergenre horor religi, RUH FASIK. Sederet nama artis top terlibat dalam film ini, seperti Irwansyah, Zaskia Sungkar hingga Evan Sanders.

Pada film ini, Evan mendapatkan sebuah tantangan berat untuk memerankan tokoh ustaz. Selama produksi film-nya, pria berusia 37 tahun itupun jadi mempelajari banyak hal baru terkait ilmu keagamaan yang sebelumnya tak diketahuinya.

"Nambah ilmu banget, terutama keagamaan. Gue merasa bangga karena bisa dikasih kesempatan dan kepercayaan di ROH FASIK ini. Nah itu dia ngebawain karakter aslinya ustaz, tapi karena urusan duniawi dia berubah 180 derajat. Itu sesuatu yang fasik, di atasnya munafik. Apa yang bikin gue tertantang, karena ada beberapa scene yang dibuang mungkin karena durasinya, padahal ada tantangannya saya di situ ngaji," ujar Evan saat dijumpai di acara screening film ROH FASIK di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2019).

Evan blak-blakan mengakui jika dirinya tak terlalu lancar ngaji. Karenanya, sepanjang proses syuting Ia belajar ngaji pada Irwansyah yang seperti diketahui sudah lebih dulu hijrah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest