Follow Us

Rekomendasi HP Realme Rp 1 Jutaan, Punya Fitur Kamera Terbaik

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 17 Mei 2021 | 16:07
Realme Narzo 30A dengan modul kamera utama. Salah satu rekomendasi HP realme Rp 1 jutaan yang memiliki fitur kamera terbaik.
way

Realme Narzo 30A dengan modul kamera utama. Salah satu rekomendasi HP realme Rp 1 jutaan yang memiliki fitur kamera terbaik.

Fotokita.net - Realme menjadi salah satu produk HP yang banyak dicari untuk segmen pasar smartphone Rp 1 jutaan. Terlebih lagi, HP realme memiliki fitur kamera terbaik di kelasnya.

Beberapa seri HP realme pun menarik pembeli lantaran menghadirkan spesifikasi mumpuni untuk bersaing di kelas harga Rp 1 jutaan.

Desain yang ditawarkan pun tidak sembarangan. Penampilan HP realme Rp 1 jutaan tampak manis dan trendi mengikuti perkembangan zaman.

Baca Juga: Rekomendasi HP Oppo Kamera Terbaik 2 Jutaan, Cocok Buat Motret Happy Asmara

Berikut ini Fotokita.net rekomendasikan 3 HP realme Rp 1 jutaan keluaran baru yang memiliki fitur kamera terbaik. Bahkan, ada seri yang direkomendasikan dengan mengusung tiga kamera hingga mampu menghasilkan kualitas foto yang mumpuni.

Dengan fitur kamera terbaik, HP realme Rp 1 jutaan bisa dibilang cocok di kantong dan pas untuk memotret artis hingga pemandangan untuk mengisi feed akun Instagram kita.

Yuk, kita simak daftar rekomendasi HP realme Rp 1 jutaan yang puya fitur kamera terbaik di halaman selanjutnya.

Baca Juga: Uji Kemampuan Kamera Hape Samsung Galaxy A9, Inilah Hasil Fotonya

1. realme Narzo 30A

Pilihan pertama, bisa kita rekomendasikan HP realme Narzo 30A yang cocok untuk entry level hingga kemampuannya yang garang untuk main game.

Untuk fitur kamera terbaik, HP realme Narzo 30A dilengkapi dengan kamera belakang ganda 13MP dengan lensa aperture besar f/2.2 untuk memberikan cahaya ekstra ketika memotret malam hari.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest