Follow Us

Alasan Tolak Sekolah Musik Disorot, Intip 7 Foto Tampan El Rumi Saat Kuliah Bisnis di London

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 16 Mei 2021 | 09:06
Foto tampan El Rumi saat berada di Abbey Road Studio, London. El Rumi menolak kuliah jurusan musik karena alasan yang tak biasa ini.
IG El Rumi

Foto tampan El Rumi saat berada di Abbey Road Studio, London. El Rumi menolak kuliah jurusan musik karena alasan yang tak biasa ini.

Fotokita.net - El Rumi baru saja menyelesaikan kuliahnya di University of Westminster, London, Inggris. Ia berhasil menjadi sarjana bisnis yang membuat bangga sang bunda, Maia Estianty.

Dulu saat awal masuk kuliah, pemilik nama lengkap Ahmad El Jalaluddin Rumi ini membeberkan alasannya mengambil sekolah bisnis di London.

Bahkan, anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini blak-blakan menolak masuk sekolah musik karena alasan yang tak biasa.

Baca Juga: Jarang Tersorot Kamera, Umat Yahudi di Indonesia: Orang Tak Bisa Bedakan Yahudi dan Israel

Begitu selesai kuliah dan menyandang gelar sarjana, El Rumi langsung pulang ke Jakarta.

Selama lebih dari 3 tahun, El Rumi berjuang sendiri menyelesaikan kuliah bisnisnya di University of Westminster, London. Saat sedang berjuang, tiba-tiba pandemi Covid-19 merebak.

Baca Juga: Unggah Foto Jokowi, Ustaz Yusuf Mansur Malah Banjir Kritikan, Ada Apa?

Akibat kondisi pandemi Covid-19, El Rumi kembali ke Indonesia sekitar bulan April 2020.

El Rumi sempat tinggal di Jakarta selama beberapa lama karena angka positif Covid-19 Covid-19 di Indonesia yang terus meningkat.

Ketika tahun lalu, meski belum bisa kembali, El Rumi berujar kampusnya memberi keringanan dengan sistem belajar yang bisa dilakukan dari Indonesia.

Baca Juga: Rekomendasi HP Oppo Kamera Terbaik 2 Jutaan, Cocok Buat Motret Happy Asmara

Saat awal pandemi Covid-19, melalui vlog-nya, El Rumi menceritakan sulitnya mencari hand sanitizer dan masker di London.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest