Follow Us

Unggah Foto Birgaldo Sinaga, Ahok Akui Positif Covid-19, Begini Kronologinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 15 Mei 2021 | 15:27
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengakui dia dan keluarganya sempat positif Covid-19 hingga dirawat di rumah sakit. Kini, dia dinyatakan sudah negatif.
IG @basukitbtp

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengakui dia dan keluarganya sempat positif Covid-19 hingga dirawat di rumah sakit. Kini, dia dinyatakan sudah negatif.

Fotokita.net - Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengabarkan berita duka cita. Ahok mengunggah foto Brigaldo Sinaga, pegiat media sosial yang disebutnya sudah banyak membantu dirinya.

Ahok pun mengakui bahwa dia dan keluarganya sempat terpapar virus Covid-19 beberapa waktu lalu. Namun, kini seluruh anggota keluarganya sudah dinyatakan negatif.

Lewat foto hitam putih yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya @basukibtp, mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyampaikan bela sungkawa atas kepergian aktivis Birgaldo Sinaga.

Baca Juga: Dulu Diadukan ke Wapres, Abu Janda Pamer Foto Bareng Ahok Usai Dapat Kabar Tengku Zul Wafat: Karma

Pegiat media sosial ini meninggal dunia akibat Covid-19. Dia menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit (RS) Awal Bross, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (15/5/2021) sekira pukul 06.00 WIB.

Kepergiannya itu membawa duka tersendiri bagi Ahok.

Baca Juga: Pantas Foto Lengan Puput Nastiti Bikin Salah Fokus, Ternyata Istri Ahok Terbiasa Lakukan Ini Sejak Masih Jadi Polwan

Dalam postingan tersebut, Ahok mengunggah foto Birgaldo yang tengah mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak dan menuliskan pesan menyentuh.

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya saudara @birgaldo_sinaga," tulis Ahok Sabtu (15/5/2021) siang.

Dalam unggahan foto hitam itu, Ahok menyampaikan rasa terima kasihnya kepada mendiang Birgaldo Sinaga yang selama ini telah mendukung segala hal yang dilakukannya.

Baca Juga: Sengaja Bongkar Rahasia Kelam Ahok, Nicholas Sean Balas Komentar Menohok Saat Lihat Foto Jadul Ayahnya Bersama Puput Nastiti

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest