Follow Us

Rekam Pakai Kamera HP Saat Mandi, Kasus Pelecehan di Hotel Bobobox Cepat Terungkap, Ini Penyebabnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 15 Mei 2021 | 09:34
Foto ilustrasi, Hotel Bobobox. Seorang tamu hotel di Tanah Abang mengalami kasus pelecehan, berupa direkam diam-diam dengan kamera HP saat mandi.
IG Bobobox ID

Foto ilustrasi, Hotel Bobobox. Seorang tamu hotel di Tanah Abang mengalami kasus pelecehan, berupa direkam diam-diam dengan kamera HP saat mandi.

Fotokita.net - Seorang tamu Hotel Bobobox nekat merekam dengan kamera HP saat tamu lainnya sedang mandi. Dengan cepat, polisi berhasil menangkap pelaku perekaman itu hingga mengungkapnya. Ini penyebabnya.

Polres Metro Jakarta Pusat telah mengumumkan terduga pelaku perekaman diam-diam tamu Hotel Bobobox berhasil ditangkap pada Jumat (14/5/2021).

Hingga kini, polisi masih mendalami kasus pelecehan yang pertama kali terjadi di hotel kapsul yang berada di kawasan Tanah Abang itu.

Meski demikian, Kasat Reskrim lres Metro Jakpus AKBP Teuku Arsya Khadafi belum mau memberikan keterangan lebih jauh terkait kasus ini.

Baca Juga: Foto Aksi Gagah Prabowo Subianto Kala Pimpin Kopassus Bebaskan Sandera OPM di Papua

Kata Teuku Arsya, "Masih dalam proses klarifikasi."

Saat ditanya lebih detail, Teuku Arsya juga enggan menyebutkan secara rinci proses penangkapan terduga pelaku perekaman tersebut.

Teuku Arsya menegaskan bahwa pelapor, dalam hal ini korban DE dan terlapor yang merupakan terduga pelaku masih diperiksa penyidik.

Baca Juga: Foto Cantik Chaca Dhani Wirianata, Istri Ajudan Prabowo Subianto yang Viral Karena Mirip Mulan Jameela

"Iya terlapor dan pelapor sedang diperiksa," ucap Arsya.

Pastinya, terkait penangkapan terduga pelaku perekaman diam-diam itu, polisi sudah memanggil korban pelecehan. Korban yang berinisial DE dimintai keterangan terkait kasusnya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest