Follow Us

Sudah Jarang Tampil di Televisi, Raditya Oloan Ternyata Nafkahi Keluarga dengan Cara Ini Usai Nikah Muda dengan Joanna Alexandra

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 07 Mei 2021 | 12:13
Raditya Oloan dan Joanna Alexandra. Meski sudah jarang tampil di televisi, begini cara Raditya menafkahi keluarga usai nikah muda.
IG Joanna Alexandra

Raditya Oloan dan Joanna Alexandra. Meski sudah jarang tampil di televisi, begini cara Raditya menafkahi keluarga usai nikah muda.

Fotokita.net - Suasana duka masih menyelimuti keluarga Joanna Alexandra. Suami tercintanya, Raditya Oloan meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021). Meski sudah jarang tampil di televisi, Raditya Oloan punya cara tersendiri dalam menafkahi rumah tangganya.

Kabar suami Joanna Alexandra meninggal dunia itu disampaikan oleh rekan pelayanan Raditya Oloan di Gereja JKI Muda, Hysua Alamanda.

Lewat story akun Instagram @mandahysua, Hysua Alamanda menyampaikan kabar duka itu, "Gone too soon kak @radityaoloan, gatau mau bilang apa.

Baca Juga: 4 Foto Anak Bungsu Joanna Alexandra, Idap Penyakit Langka Hingga Pontang-panting Tutupi Biaya Pengobatan

Aku sedih banget, belum sempat cerita kehidupan pernikahan, sudah pergi saja kak," demikian tulis Hysua lewat story Instagram @mandahysua, Kamis malam.

Sebelum meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021), Raditya Oloan sempat dirawat intensif di ICU.

Sang istri, Joanna Alexandra selalu memberikan perkembangan atas pengobatan Raditya Oloan.

Baca Juga: Unggah Foto Berdua, Ini Permintaan Joanna Alexandra yang Tak Bisa Dipenuhi Sang Suami, Andien: Tuhan Punya Rencana Besar

Dalam perkembangan terakhir, Joanna Alexandra mengatakan suaminya mengalami post covid-19, dengan komorbid asma. Terlebih lagi, kondisi itu makin buruk, karena adanya infeksi bakteri yang lumayan kuat.

Selain itu, ginjal Raditya Oloan disebut Joanna sempat kurang berfungsi dengan baik.

Joanna mengungkapkan kondisi terakhir Raditya Oloan sebelum tutup usia, "Jadi sekarang suamiku posisinya masih di ICU, dibuat tidur karena memakai ventilator. Kondisinya post-covid dengan komorbid asma, and he is going through a cytokine storm yang menyebabkan hyper-inflamation in his whole body..."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest