Follow Us

Terungkap, Nadya Mustika Lahirkan Darah Dagingnya dalam Kondisi Sakit, Rizki DA Akhirnya Ngaku Tak Bisa Temani Sang Istri, Ini Penyebabnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 13 April 2021 | 19:10
Rizki D'Academy dan Nadya Mustika
Instagram @nadyamustikarahayu

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika

Fotokita.net - Terungkap, sang istri lahirkan darah dagingnya dalam kondisi sakit, Rizki DA akhirnya ngaku tak bisa temani Nadya Mustika, ini penyebabnya.

Rumah tangga pedangdut Rizki DA dan Nadya Mustika terus mendapat sorotan. Baru beberapa bulan menikah, Rizki DA dan Nadya Mustika sudah kembali membuat berita.

Keduanya dikabarkan sudah pisah ranjang. Nadya Mustika tinggal di Bandung, sementara Rizki DA beraktivitas di Jakarta.

Ketika Nadya Mustika mengumumkan kehamilan yang semakin membesar, Rizki DA pun terus mendapat sorotan.

Baca Juga: Dihujat Usai Pamer Foto Bayi Nadya Mustika, Ini Reaksi Rizki DA Saat Tahu Istrinya Melahirkan dalam Kondisi Terpapar Penyakit Berbahaya: Ketuban Ibunya Sudah Membiru

Saat sedang hamil besar, Nadya Mustika justru mendapatkan perlakuan tak terduga.

Hal tersebut bisa terjadi saat Nadya unggah foto dirinya sendiri di akun Instagram.

Saat itu Nadya dengan bangga menunjukan perutnya yang sudah semakin membesar.

"Rabbii habli miladunka dzuriyattan thoyyibah, Innaka sammi'uddu'aa" (QS Ali Imran: 38)," tulis Nadya dalam akun Instagramnya @nadyamustikarahayu.

Baca Juga: Pantas Saja Dijadikan Wakil Keluarga dalam Pernikahan Atta dan Aurel, Ketua MPR Bamsoet Bongkar Sosok Menteri yang Nangis-nangis Agar Bisa Masuk Kabinet Jokowi

"Ya Allah berikan lah kepada ku keturan dari sisimu yang baik. Sesungguhnya engkau adalah pendengar permohonan doa," tambahnya.

Akan tetapi, siapa sangka? Nadya justru mendapat pertanyaan menohok. Salah seorang warganet justru menanyakan siapa sosok suami Nadya sebenarnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest