Follow Us

Dihujat Usai Pamer Foto Bayi Nadya Mustika, Ini Reaksi Rizki DA Saat Tahu Istrinya Melahirkan dalam Kondisi Terpapar Penyakit Berbahaya: Ketuban Ibunya Sudah Membiru

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 13 April 2021 | 16:03
Nadya Mustika dan Rizki DA
Kolase Tribunnews Maker

Nadya Mustika dan Rizki DA

Fotokita.net - Dihujat usai pamer foto bayi Nadya Mustika, ini reaksi Rizki DA saat tahu istrinya melahirkan dalam kondisi terpapar penyakit berbahaya: ketuban ibunya sudah membiru.

Pasangan Nadya Mustika Rahayu dan Rizki Syafruddin DA atau Rizki DA dikabarkan mengalami masalah dalam rumah tangga mereka.

Hal tersebut lantaran keduanya yang kompak menghapus foto-foto mesra mereka.

Ditambah lagi, Nadya Mustika Rahayu yang memutuskan untuk kembali ke Bandung dan tinggal terpisah dengan Rizki yang ada di Jakarta.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Mohon Doa untuk Persalinan Nadya Mustika, Rizki DA Mendadak Kehilangan Sosok Tercinta: Al Fatihah

Padahal saat itu, Nadya Mustika Rahayu dalam kondisi hamil anak pertamanya hasil pernikahan dengan Rizki DA.

Prahara rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika masih menjadi sorotan.

Drama rumah tangga pedangdut Rizki DA dan Nadya Mustika mencuat ketika khalayak sadar, Rizki telah hapus potret pernikahan dan kebersamaan dengan Nadya.

Padahal, pasangan yang menikah 17 Juli 2020 lalu sempat begitu mesra di media sosial.

Baca Juga: Kecewa Permintaannya Tak Dituruti Sang Istri, Raul Lemos Ungkap Kondisi Memilukan Usai Dihantam Bencana, KD: Mohon Doa

Saking mesranya, Rizki-Nadya ditegur oleh khalayak ramai. Mereka kecewa ketika Rizki harus bermesraan dengan Nadya ketika sedang mengaji.

Setelah menerima banyak teguran, keduanya tak lagi umbar kemesraan di media sosial. Tersiar kabar Rizki-Nadya tertimpa masalah hingga berujung pisah rumah.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest