Follow Us

Curhat Suaminya Ditangkap Densus 88 Hingga Jadi Perhatian Presiden, Segini Utang Istri Terduga Teroris yang Harus Dibayar Tiap Bulan ke Bank

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 04 April 2021 | 20:21
Penggeledahan di rumah terduga teroris
Tribun Timur/SANOVRA

Penggeledahan di rumah terduga teroris

Fotokita.net - Curhatnya didengar hingga dapat bantuan dari Presiden Jokowi, segini utang istri terduga teroris yang harus dibyar tiap bulan ke bank.

Usai peristiwa bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Tengah, Densus 88 melakukan sejumlah penangkapan terhadap terduga teroris di sejumlah tempat.

Salah satu terduga teroris yang diamankan pasca-serangan bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, yakni inisial BS, yang ditangkap di Jakarta pada Senin (29/3/2021).

Baca Juga: Beri Santunan Istri Terduga Teroris yang Terlilit Utang Bank, Jokowi Keukeuh Tolak Ampuni ISIS Eks WNI yang Terlunta-lunta di Suriah, Ini Alasannya

Kemudian pada Senin sore, polisi menggeledah rumah BS di Kampung Limbangan, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam penggeledahan itu Densus 88 mengamankan sejumlah barang bukti, salah satunya terdapat serbuk berwarna hitam diduga bahan peledak.

Istri BS, S (25) sempat curhat pasca-penangkapan suaminya. Sebab, kini ia harus berjuang seorang diri merawat dan menafkahi bayinya yang baru berusia 3 bulan. BS dan S sendiri baru menikah 1,5 tahun.

Baca Juga: Bak Disambar Geledek, Baru Sehari Jadi Istri Atta Halilintar, Anak Lenggogeni Faruk Ini Ngaku Sempat Tidur Bareng Aurel Sebelum Dinikahi Sang Abang: Aku Cocok!

Selain itu diketahui suami S memiliki cicilan di bank.

Menurut S, saat ini bayinya masih diberikan asi murni. Namun, ia bingung untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

S bahkan berniat akan mencari pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan hidup diri dan bayinya.

Sebelum BS ditangkap, S biasanya mendapatkan nafkah dari suaminya setiap bulan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest