Follow Us

Disanjung Setinggi Langit Ayah Laudya Cynthia Bella, Mahar Engku Emran untuk Noor Nabila Ternyata Jauh Lebih Mewah Dibanding Saat Nikahi Mantan Raffi Ahmad

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 24 Maret 2021 | 20:06
Mahar pernikahan Engku Emran dan Nabila Noor jadi perbandingan saat menyunting Laudya Cynthia Bella
Kolase Instagram

Mahar pernikahan Engku Emran dan Nabila Noor jadi perbandingan saat menyunting Laudya Cynthia Bella

Fotokita.net - Disanjung setinggi langit ayah Laudya Cynthia Bella, mahar Engku Emran untuk Nabila Noor ternyata jauh lebih mewah dibanding saat nikahi mantan Raffi Ahmad.

Sejak awal 2020, publik sudah gusar saat melihat tingkah laku artis cantik Laudya Cynthia Bella. Maklum, ketika itu mantan Raffi Ahmad ini sudah jadi perbincangan lantaran pernikannya santer dikabarkan berujung perceraian.

Dalam beberapa bulan, publik pun terus dibuat penasaran atas kabar angin itu.

Baca Juga: Dagangan Laudya Cynthia Bella Batal Dibeli Anak Jokowi, Sosok Sang Suami Makin Jadi Sorotan, Ternyata Engku Emran Bukan Orang Sembarangan

Dua tahun membina pernikahan, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akhirnya sepakat untuk bercerai.Kabar ini diungkap Laudya Cynthia Bella sendiri melalui sebuah video beberapa hari lalu.Laudya Cynthia Bella mengaku berpisah baik-baik dengan sang suami.

Baca Juga: Beberapa Kali Dihipnotis Hingga Ketahuan Bohong Soal Asmaranya dengan Ariel Noah, Luna Maya Nggak Terima Sang Mantan Ogah Sepanggung Setelah Putus: 'Elu Itu Siapa! Emang yang Butuh Duit Elu Doang?'Namun, ia sempat mengatakan hidupnya berubah saat menikah dengan Engku Emran, mengapa?

Pada 8 Oktober 2017, Laudya Cynthia Bella dan Emran menggelar acara resepsi pernikahan kedua mereka di kota kelahiran Bella, yaitu Bandung.

Dalam sebuah video, Laudya Cynthia Bella membagikan cerita perjuangan dirinya dalam mempertahankan rumah tangga bersama Engku.

Laudya Cynthia Bella mengaku sudah melakukan berbagai upaya demi menjaga keharmonisan rumah tangga.

Baca Juga: Ahmad Dhani Sesumbar Tak Ada Artis Sekarang yang Bisa Ikuti Jejaknya, Mulan Jameela Malah Dapat Komentar Menohok dari Mantan Suaminya: 'Perempuan Mana yang Rela Dimadu'

Ia juga telah melalui berbagai proses sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," kata Laudya Cynthia Bella seperti dikutip dari Insertlive Trans TV, Selasa (30/6/2020).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest