Follow Us

Punya Wajah Ayu Keturunan Jepang, Sosok Artis Sinetron Ini Bikin Penasaran Usai Video Pribadinya Bocor, Klarifikasi Netizen Tak Digubris

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 11 Februari 2021 | 11:10
Gabriella Larasati
Ig @gabriellalarasati

Gabriella Larasati

Fotokita.net - Punya wajah ayu keturunan Jepang, sosok artis sinetron ini bikin penasaran usai video pribadinya bocor, klarifikasi netizen tak digubris.

Jelang tutup tahun 2020, publik sempat dikejutkan dengan tersiarnya kabar video syur yang melibatkan penyanyi kondang Gisella Anastasia.

Namanya warganet Tanah Air, dapat konten panas yang bikin penasaran tentu langsung diulik. Terlebih lagi, saat pertama kali berbedar di jagat maya, Gisella Anastasia bersikeras membantah keterlibatan dirinya.

Namun, di ujung cerita, kebenaran terungkap. Gisella Anastasia dengan Michael Yukinobu de Fretes mengakui video syur itu dibuat saat berada di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara.

Itu terjadi pada 2017 lalu, saat Gisella Anastasia masih menjadi istri Gading Marten.

Baca Juga: Bukan Cuma Mau Bantu Kasus Gisel, Gading Marten Rela Ikut Masuk Bui Demi Sosok Ini: Mendingan Gue Ikut Masuk Aja Sama Lu

Kasus video syur Gisel itu pun sudah ditangani kepolisian dan keduanya menjadi tersangka. Namun mereka tak ditahan dan hanya wajib lapor.

Terbaru, Michael Yukinobu kembali sambangi Polda Metro Jaya untuk wajib lapor Senin (8/2/2021).

Nobu juga menjelaskan perihal isu miring tentang kasusnya dengan Gisel yang berkas perkaranya sudah dinyatakan lengkap atau P21. Nobu mengaku sangat kaget mendengar kabar tersebut.

Baca Juga: Blak-blakan Sebut Tak Pernah Rasakan Ini dari Gisel, Respon Gading Marten Bikin Terkejut Saat Disinggung Kasus Ibunda Gempi: Ayok Kita Bantuin!

"Waduh, itu saya juga enggak tahu ya, kenapa media, mungkin tanya ke medianya aja. Pastilah, pasti syok. Saya juga tanya ke pengacara saya," ujar Nobu di Polda Metro Jaya, Senin (8/2/2021).

Pengacara Nobu, Andar juga mengakui jika belum ada kejelasan terkait kelengkapan berkas lantaran masih terus wajib lapor hingga saat ini.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular