Follow Us

Bak Air Susu Dibalas Air Tuba, Foto Cium Tangan SBY Beredar, Sosok Ini Penasaran Respon Moeldoko Bila Berjumpa Mantan Bosnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 02 Februari 2021 | 10:29
Presiden SBY memberi ucapan selamat usai lantik Jenderal Moeldoko sebagai Panglima TNI pada 30 Agustus 2013.
Twitter SBY, @SBYudhoyono

Presiden SBY memberi ucapan selamat usai lantik Jenderal Moeldoko sebagai Panglima TNI pada 30 Agustus 2013.

Fotokita.net - Bak air susu dibalas air tuba, foto cium tangan SBY beredar, sosok ini penasaran respon Moeldoko bila berjumpa mantan bosnya.

Nama Moeldoko menjadi trending di media sosial Twitter. Warganet menyebut nama Moeldoko usai Kepala Staf Kepresidenan ini meminta tak libatkan Presiden Jokowi dalam isu kudeta kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai pimpinan Partai Demokrat.

Namun bantahan Moeldoko justru menjadi pembicaraan bahkan menjadi trending karena fakta lain mantan Panglima TNI itu menyebut sejumlah nama termasuk Pak Lurah yang diduga Presiden Jokowi.

Baca Juga: Terbongkar, Ini Sosok Tangan Kanan Jokowi yang Dituding AHY Kudeta Partai Demokrat Buat Persiapan Pilpres 2024: Diborgol Saja...

Bantahan Moeldoko antara lain dijawab politisi Partai Demokrat Rachlan Nashidik dengan data yang ia ketahui.

Berikut dua cuitan @RachlanNashidik tanggapi klaim Moeldoko.

"KSP Moeldoko menyatakan aksi memalukan ini tanggungjawabnya sendiri. Tapi dia menyebut Kepala BIN, Kapolri, Menhukham dan Menko Polhukam @mohmahfudmd , bahkan "Pak Lurah" merestui. Para pejabat negara itu perlu juga angkat bicara. Apa iya ini semua tanpa restu "Pak Lurah?"

"Jangan bohong. Pertemuan itu bukan di kediaman tapi di hotel Aston Rasuna lantai 28, Rabu tanggal 27 Januari 2021 Pkl. 21.00. Anda datang ke situ, bukan mereka mendatangi Anda."

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, SBY Banting Setir Jualan Nasi Goreng, Tahta Sang Anak Dibongkar Orang Dekat Presiden Hingga AHY Kirim Surat ke Jokowi

Politikus Partai Demokrat, Andi Arief menyebutkan satu sosok yang dianggap sebagai orang dekat presiden Jokowi. Dia adalah Kepala Kantor Staf Kepresidenan, Moeldoko.

Pernyataan Andie Arif ini menjawab rasa penasaran publik yang sebelumnya bertanya-tanya siapa orang dekat Presiden Jokowi yang diduga terlibat dalam rencana pengambilalihan kepengurusan Partai Demokrat.

"Banyak yang bertanya siapa orang dekat Pak Jokowi yang mau mengambil alih kepemimpinan AHY di demokrat, jawaban saya KSP Moeldoko," tulis Andi Arief di akun Twitternya, Senin (1/2/2021).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest