Follow Us

Pamer Foto Ijab Kabul dan Cincin Kawin, Ibunda Indah Permatasari Ungkap Alasannya Benci Pada Arie Kriting: Saya Sudah Tutup Mata

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 13 Januari 2021 | 07:51
Arie Kriting
Kolase Gridhype/Instagram @indahpermatas

Arie Kriting

Fotokita.net - Pamer foto ijab kabul dan cincin kawin, ibunda Indah Permatasari ungkap alasannya benci pada Arie Kriting: saya sudah tutup mata.

Komika Arie Kriting akhirnya membagikan momen pernikahannya dengan artis peran Indah Permatasari.

Lewat akun Twitter miliknya, pria asal Wakatobi ini sekalian meminta maaf karena tidak bisa merayakan hari bahagia dengan orang-orang yang dicintainya.

"Mohon doa restu, mohon maaf tidak bisa merayakan bersama semua orang yang kami cintai dan hormati, juga menyayangi kami.

Semoga keadaan baik senantiasa dilimpahkan bagi kita semua," tulis Arie Kriting seperti dikutip, Selasa (12/1/2021).

Baca Juga: Rumah Tangganya Cuma Bertahan Seumur Jagung, Aura Kasih Kembali Bagikan Kabar Duka Hingga Batalkan Banyak Job: Doain Ya

Sementara itu, Indah Permatasari membagikan foto cincin kawin yang melekat di jarinya bersama sebuah buku nikah di Instagram miliknya.

"Final," tulis Indah Permatasari singkat dengan menautkan akun Instagram Arie Kriting.

Baca Juga: Akui Dilabrak Artis Karena Ramalannya Terbukti, Ternyata Nikita Mirzani Pernah Memaki Mbak You Hingga Bicara Ini: Dia Minta Maaf

Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari digelar secara tertutup dan hanya dihadiri sahabat dekat.

Di luar kebahagiaan yang dibagikan, Nursyah, ibu kandung Indah Permatasari menyayangkan pesta pernikahan putrinya dengan Arie Kriting.

Pasalnya, Arie Kriting disebut tidak meminta restu kepada dirinya dan keluarga.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest