Follow Us

Bikin Anak Buah Anies Meradang, Mensos Risma Dituding Incar Ini Usai Blusukan di Jakarta, Persiapan Tahun Depan?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 06 Januari 2021 | 20:09
Risma Blusukan Temukan Keluarga di Bawah Fly Over, Pemkot Jakpus: Sudah Lama Itu
Tribunnews.com

Risma Blusukan Temukan Keluarga di Bawah Fly Over, Pemkot Jakpus: Sudah Lama Itu

Fotokita.net - Bikin anak buah Anies Baswedan meradang, Mensos Risma dituding incar ini usai blusukan di Jakarta, persiapan tahun depan?

Sejak dilantik sebagai Mensos pada 23 Desember 2020, Tri Rismaharini sudah beberapa kali melakukan blusukan di wilayah Jakarta.

Risma telah gencar melakukan blusukan sejak hari pertama ia bertugas sebagai Mensos pada 28 Desember 2020.

Risma sudah blusukan ke sejumlah titik di wilayah DKI Jakarta, mulai dari bantaran Sungai Ciliwung di sekitar kantor Kemensos; kolong Tol Gedong Panjang, Pluit; dan terkini di kawasan Jalan Jenderal Sudirman-Thamrin.

Baca Juga: Aksi Blusukan Malah Bikin Tunawisma Tambah Banyak, Mensos Risma Diminta Lakukan Ini Agar Tak Dituding Pencitraan

Selama blusukan dan berjumpa dengan pemulung atau tunawisma, Risma menjanjikan sejumlah hal, di antaranya perbaikan ekonomi, pendidikan, hingga tempat tinggal.

Awalnya Risma memulai blusukan di kolong jembatan belakang kantornya di Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat.

Ia kemudian melanjutkan ke sejumlah titik lain di Ibu Kota. Terakhir, pada Senin (4/1/2021) kemarin, ia blusukan melintasi kawasan Jalan Sudirman–Thamrin, Jakarta Pusat.

Dalam blusukan tersebut, mantan Wali Kota Surabaya itu menemukan sejumlah gelandangan yang tak memiliki rumah di Jakarta.

Baca Juga: Diperingati Jangan Gatal Lihat Taman Tak Rapi, Risma Malah Bikin Anak Buah Anies Meradang Usai Blusukan di Tempat Ini

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengomentari aksi blusukan Menteri Sosial Tri Rismaharini atau Risma baru-baru ini di Jalan Sudirman-Thamrin.

Pada Senin (4/1/2021), Risma menyusuri sepanjang jalan protokol di Jalan MH Thamrin dan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest