Follow Us

Sudah Lama Ramal Donald Trump Postif Covid-19, Paranormal Buta Ini Kembali Bikin Gempar: Pembunuhan Presiden Rusia Hingga Sang Naga Kuasai Dunia

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 25 Desember 2020 | 08:22
Ramalan Baba Vanga
NA via Express.co.uk

Ramalan Baba Vanga

Fotokita.net - Sudah lama ramal Donald Trump positif Covid-19, paranormal buta ini kembali bikin gempar: pembunuhan Presiden Rusia hingga sang naga kuasai dunia.

Pada awal Oktober lalu sumber dari Gedung Putih menyatakan, Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengalami kelelahan dan kesulitan bernapas ketika terpapar virus corona.

Dunia pun terkejut. Berdasarkan laporan setempat, kondisi presiden ke-45 AS itu nampaknya lebih serius dari dugaan, setelah dia dipindahkan ke rumah sakit.

Kepada CNN, pejabat senior anonim Gedung Putih itu mengungkapkan bahwa "terdapat kekhawatiran" ketika Trump didiagnosa positif Covid-19.

Baca Juga: Selalu Anggap Sepele Bahaya Corona, Ternyata Donald Trump Kontak Fisik dengan Sosok Cantik Ini Sebelum Dinyatakan Positif Covid-19, Sampai Peluk Cium?

Tetapi si staf berusaha meyakinkan publik bahwa sang presiden sudah menyikapinya "secara serius" sehingga mereka tak perlu cemas berlebihan.

Selain CNN, ABC juga melaporkan presiden berusia 74 tahun itu juga mengalami demam, menggigil, mampet, dan batuk karena virus corona.

Baca Juga: Donald Trump Bangga Dapat Bocoran Rahasia Korea Utara, Kim Jong Un Ambil Sikap Ini Usai Dengar Kabar Sang Pemimpin AS Positif Covid-19

Presiden AS Donald Trump yang positif terinfeksi Covid-19 dikabarkan telah diramal oleh Baba Vanga, peramal buta dari Bulgaria, yang meramal nasib buruk kesehatan Trump pada tahun ini.

Baca Juga: Rela Jadi Mualaf Demi Kekasih Hati, Begini Kisah Tragis Perjalanan Cinta Pierre Tendean, Ajudan Jenderal AH Nasution yang Gugur di Tangan PKI

Melansir Mirror pada Sabtu (3/10/2020), Baba, juga dikenal sebagai "Nostradamus dari Balkan", diklaim oleh para penggemarnya telah meramalkan bahwa Trump akan menderita "penyakit misterius" pada 2020 yang akan membuatnya tuli dan menderita tumor otak.

Dikonfirmasi pada Jumat (2/10/2020), bahwa Donald Trump positif terinfeksi Covid-19 bersama dengan istrinya, Melania.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest