Follow Us

Unggah Foto Penuh Bercak Merah di Wajah, Dewi Perssik Mendadak Minta Didoakan: Ini Teguran untuk Menggugurkan Dosaku

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 25 Desember 2020 | 07:45
Dewi Perssik
Instagram/@dewiperssikreal

Dewi Perssik

Fotokita.net - Punya wajah mulus nan cantik, Dewi Perssik mendadak unggah foto yang bikin syok: penuh bercak merah dari muka hingga dada.

Penyanyi dangdut Dewi Perssik tidak fokus kerja saat memandu acara televisi. Pasalnya, anak Dewi Perssik sedang jatuh sakit.

Anak Dewi Perssik yang bernama Felice Gabriel sedang terbaring lemah di rumah karena demam tak kunjung turun.

"Anak aku sudah tiga hari demam, mudah-mudahan segera sehat," kata Dewi Perssik ketika ditemui di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

Baca Juga: Masuk Daftar Pembantu Jokowi yang Dilantik, Tokoh Muhammadiyah Ini Tolak Tawaran Jadi Wakil Mendikbud Nadiem Makarim, Ada Apa?

Dewi Perssik mengaku bahwa dirinya tak bisa konsentrasi bekerja memikirkan anak di rumah yang sedang demam.

Dia sudah memanggil dokter pribadi ke rumah untuk memeriksakan kesehatan sang buah hati.

Akan tetapi, istri Angga Wijaya itu tidak menyebutkan sakit sang anak selain demam.

Baca Juga: Jauh Lewati Pendapatan Atta Halilintar, Bocah 9 Tahun Ini Jadi YouTuber Paling Tajir di Tahun 2020, Ini Sosoknya

"Aku manggil dokter pribadi. Karena kemarin sempat dibawa ke rumah sakit. Pas di satu gedung, disuruh pindah gedung. Jadi ya aku rawat di rumah aja anaknya," ucapnya.

Walaupun bekerja dalam suasana hati sedih karena sakit anak tak kunjung sembuh, pemilik 'Goyang Gergaji' itu khawatir anaknya menderita sakit lebih berat.

Baca Juga: Minta Komnas HAM Otopsi Ulang Jenazah, Keluarga 6 Laskar Pengawal Habib Rizieq Mundur Jadi Saksi Kasus Cikampek, Ini Alasannya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest