Follow Us

Disebut Dapat Tawaran Jadi Anak Buah Jokowi, Ternyata Risma Malah Incar Jabatan Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 15 Desember 2020 | 07:32
Wali Kota Risma saat memberikan makan bebek di bagian belakang Tahura, Jumat (11/12/2020).
Sonora FM Surabaya

Wali Kota Risma saat memberikan makan bebek di bagian belakang Tahura, Jumat (11/12/2020).

Fotokita.net - Disebut dapat tawaran jadi anak buah Jokowi, ternyata Risma malah incar jabatan ini usai turun dari kursi wali kota Surabaya.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini angkat bicara terkait kabar yang menyebutkan dirinya akan menduduki kursi Menteri Sosial menggantikan Juliari P Batubara yang tersandung kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial Covid-19.

Perempuan yang akrab disapa Risma itu menyerahkan keputusan kepada Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga: Jagoan Megawati dan PDIP Menang dalam Hitungan Sementara, Wali Kota Risma Nurut Diminta Pose Begini di Depan Kamera: Saranghae Surabaya!

"Nanti kita lihat, saya ikut Bu Mega saja," kata Risma di rumah dinasnya, Jalan Sedap Malam, Surabaya, seperti dikutip dari Antara, Senin (14/12/2020).

Risma menegaskan, dirinya belum mendapat tawaran dari Presiden Joko Widodo untuk mengisi posisi yang masih kosong tersebut.

Saat ditanya mengenai komunikasi terkait hal itu, Risma mengaku belum ada. Sebab, tahapan Pilkda Surabaya 2020 belum selesai.

Baca Juga: Terus Tebar Bahagia Karena Jagoannya Menang Pilkada Surabaya, Ternyata Risma Incar Jabatan Ini Usai Turun dari Kursi Wali Kota

Pun saat ditanya apakah bakal menerima jika mendapat tawaran tersebut, Risma mengaku bakal shalat istikharah untuk meminta petunjuk.

"Nanti dilihat dulu, istikharah bisa apa tidak? Nanti iya iya, tapi ternyata tidak bisa gimana," ujarnya. Risma digadang-gadang memiliki kapasitas menduduki posisi itu.

Apalagi, Risma merupakan wali kota berprestasi selama dua periode memimpin Surabaya.

Baca Juga: Tanpa Bermaksud Dahului Tuhan, Mbak You Minta Warga Jakarta Waspada di Tahun 2021, Singgung Pergantian Presiden Hingga Politik Makin Panas

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular