Follow Us

Pasang Wajah Bahagia Saat Resepsi, 2 Anak Sule Dituding Bikin Nathalie Holscher Pisah Ranjang dengan Sang Komedian, Cuma Pura-pura?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 11 Desember 2020 | 13:22
Sule, Nathalie Holscher dan anak-anak sang komedian dari pernikahan sebelumnya.
Instagram @ferdinan_sule

Sule, Nathalie Holscher dan anak-anak sang komedian dari pernikahan sebelumnya.

Fotokita.net - Pasang wajah bahagia saat resepsi, 2 anak Sule dituding bikin Nathalie Holscher pisah ranjang dengan sang komedian, cuma pura-pura?

Sule begitu bahagia sebelum dan sesudah menikahi Nathalie Holscher.

Empat anak Sule bisa sangat dekat dengan Nathalia Holscher, ibu sambung mereka.

"Anak-anak tahu mana yang tulus dan nggak," kata Sule di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2020) malam.

Baca Juga: Dulu Sok-sokan Tolak Bantuan Sule di Depan Kamera, Kini Teddy Tiba-tiba Merengek di Tengah Kebahagiaan Keluarga, Suami Natalie Holscher Ambil Tindakan Tegas Ini

Pelawak berusia 44 tahun itu menyatakan, anak bungsu laki-lakinya yang biasa disapa Ferdi adalah anak yang paling dekat dengan Nathalie Holscher.

Setiap harinya, Ferdi selalu bersama Nathalie Holscher.

"Sejak awal ketemu, Ferdi langsung dekat sama Nathalie. Dia sudah feeling kayaknya kalau Nathalie itu orang baik," ucap Sule.

Baca Juga: Bak Drama Tanpa Ujung Cerita, Dulu Tolak Mentah-mentah Tawaran Sule, Kini Teddy Suami Lina Sentil Anak-anak Sang Komedian Agar Beri Perhatian Pada Putrinya: Itu Kan Satu Rahim

Ferdi bahkan sekarang terlihat sangat manja dengan Nathalie Holscher. "Ferdi selalu minta dimasakin bunda," kata pelawak jebolan grup SOS itu.

Tidak hanya dengan Ferdi saja, Nathalie Holscher juga cepat akrab dengan anak-anak Sule lainnya.

"Sama saya juga cepat akrab. Sama siapapun cepat akrab. Dia bisa menyesuaikan dan menempatkan diri," jelas Sule yang menikmati kehidupannya sekarang.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest