Follow Us

Dapat Peringatan Keras dari Shireen Sungkar Usai Unggul Versi Quick Count, Ini Daftar Artis yang Menang dan Kalah di Pilkada Serentak 2020

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 10 Desember 2020 | 18:38
Calon Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan
Instagram @syahrulgunawanofficial

Calon Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan

Fotokita.net - Diingatkan Shireen Sungkar agar jaga amanah saat terpilih, ini daftar artis yang menang dan kalah di Pilkada Serentak 2020.

Berdasarkan hasil hitung cepat Pilkada Serentak 2020 sudah ada gambaran siapa saja artis yang ikut Pilkada menang dan kalah.

Berikut ini daftar artis menang dan kalah di Pilkada Serentak 2020.

Mulai dari, Adly Fairuz, Lucky Hakim, Sahrul Gunawan, David Chalik, Iyeth Bustami, Firman Mutakin hingga Fadia A Rafiq

Hasil resmi pilkada akan dirilis resmi KPU setelah melalui serangkaian rekapitulasi suara secara manual pada 17 Desember 2020.

Baca Juga: Disorot Tajam Media Asing Karena Dinasti Politik, Anak Jokowi Serang Balik Usai Menang Telak Versi Hitung Cepat: 'Saya Bisa Menang, Bisa Kalah'

Dirangkum dari Kompas TV, berikut deretan artis di Pilkada Serentak 2020:

1. Adly Fairuz, calon Wakil Bupati Karawang (Kalah)

Berpasangan dengan calon Bupati Yesi Karya Lianti, Penyanyi sekaligus aktor Adly Fairuz percaya diri untuk maju menjadi calon wakil bupati untuk daerah Karawang, Jawa Barat.

Pasangan nomor urut 1 ini diusung oleh partai PDIP, PBB, PAN dan PPP.

Baca Juga: Bongkar Rahasia Tolak Pilih Ahok Saat Pilkada DKI Jakarta, Jusuf Kalla Mendadak Singgung Orang Terkaya Indonesia Ini, Ada Apa?

Petahana bupati kabupaten karawang Jawa Barat, Cellica Nurrachadiana unggul telak versi hitung cepat lembaga survei indikator.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest