Follow Us

Hasil Otopsi 6 Jenazah Pengawal Habib Rizieq Ditemukan Luka Tak Wajar, FPI Berharap Bantuan Lembaga Ini Usai Bentrokan Berdarah di Jalan Tol

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 09 Desember 2020 | 10:01
Muslih (tengah) yang merupakan paman salah satu pengawal Rizieq Shihab yang tewas, Andi Oktiawan, berdialog dengan Lolitisi Gerindra Fadli Zon di depan IGD RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (8/12/2020).
ANTARA/Andi Firdaus via Kompas.com

Muslih (tengah) yang merupakan paman salah satu pengawal Rizieq Shihab yang tewas, Andi Oktiawan, berdialog dengan Lolitisi Gerindra Fadli Zon di depan IGD RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (8/12/2020).

Fotokita.net - Hasil otopsi jenazah pengawal Habib Rizieq ditemukan luka tak wajar, FPI berharap bantuan lembaga ini usai bentrokan berdarah di jalan tol.

Pada Selasa (8/12/2020) malam enam jenazah disemayamkan di Masjid Al Islah Petamburan, Jakarta Pusat, sebelum dimakamkan.

Para Laskar FPI melakukan penjagaan ketat di sekitar jalan masuk ke Petamburan III. Wartawan hingga warga dilarang mengambil gambar.

Baca Juga: Dilarang Ambil Foto-foto, 6 Jenazah Pengawal Habib Rizieq Dishalatkan di Masjid Petamburan, Anak Yatim Itu Susul Kepergian Sang Ayah

Pantauan Wartakotalive.com, pria berseragam putih FPI memenuhi depan Jalan Petamburan III.

Mereka memblokade jalan tersebut dan melarang awak media masuk. Mobil berderet terparkir di Jalan KS Tubun arah Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Lalu lintas terpantau ramai lancar karena hal tersebut. Namun demikian, tidak terpantau aparat Polisi atau TNI berseragam yang berjaga di sekitar lokasi.

Awak media atau warga yang melintas dilarang mengambil foto sekitar kawasan. Beberapa anggota FPI tidak segan menghampiri awak media yang memotret dengan kamera handphone.

Baca Juga: Kondisi Jenazah Laskar Pengawalnya Masih Jadi Misteri, Imam Besar FPI Ternyata Sudah Beri Perintah Ini Pada Pengikutnya

Bahkan mereka mengejar dan meneriaki warga yang berkendara sambil memvideokan suasana setempat.

"Woy-woy itu jangan foto-foto," teriak seorang berseragam FPI.

Baca Juga: Ayah Korban Tewas dalam Penembakan Rombongan Pengajian Habib Rizieq Gembira, Aa Gym Ingatkan Umat Islam untuk Lakukan Ini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest