Follow Us

Ngotot Oplas Wajah Biar Mirip Barbie Hingga Habis Rp 280 Juta, Foto Muka Pria Ini Malah Jadi Begini...

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 30 November 2020 | 06:46
Honza Simsa (26 tahun) yang terobsesi berpenampilan seperti boneka barbie.
Instagram/@estetikfail

Honza Simsa (26 tahun) yang terobsesi berpenampilan seperti boneka barbie.

Fotokita.net - Ngotot oplas wajah biar mirip Barbie hingga habis Rp 280 juta, foto muka pria ini malah jadi begini...

Seorang pria bernama Honza Simsa telah menghabiskan uang 15.000 pound starling (Rp 282 juta) untuk melakukan filler agar "terlihat seperti Barbie".

Simsa mengaku masih memiliki kepribadian sebagai pria, seperti yang dilansir dari Mirror pada Rabu (21/10/2020), dengan masih memiliki ketertarikan secara seksual terhadap wanita dan dia masih berpenampilan sebagai pria saat bekerja.

Baca Juga: Niat Hati Pesan Makan Lewat Aplikasi, Gadis Cilik Ini Malah Bikin Panik Sang Nenek, 42 Driver Datang Sekaligus Antar 1 Orderan

Namun, dia suka berpenampilan layaknya wanita feminim seperti barbie dengan menggunakan bulu mata palsu, sepatu hak tinggi, dan wig warna-warni di waktu luangnya.

Hobinya berpenampilan sebagai wanita membuat pria berusia 26 tahun itu "kecanduan operasi".

Saat ini, penggemar berat untuk "terlihat seperti boneka plastik" itu telah memiliki 90 ml filler di wajahnya, di antaranya ada di bagian bibir, pipi, dan dagu.

Baca Juga: Rela Jalani Oplas Hingga Bikin Warganet Salfok, Ternyata Krisdayanti Tak Pernah Bisa Penuhi 1 Keinginan Raul Lemos, Apa Ya?

Hampir setiap bulan ia melakukan suntik filler, yang terkadang ia mendapatkan suntik gratis oleh temannya yang memenuhi syarat.

Di sisi lain, ia mengaku bahwa kecanduannya untuk "terlihat seperti boneka plastik" memberikan dampak negatif terhadap kehidupan cintanya.

Honza, dari Brno di Republik Ceko, berkata, “Saya mungkin berpakaian dan berpenampilan seperti ini (wanita), tetapi dalam pikiran saya, saya seorang laki-laki."

“Saya tertarik pada wanita, tetapi beberapa gadis memiliki masalah dengan penampilan saya, karena dapat membingungkan mereka. Saya lajang sekarang, dan baik-baik saja dengan itu."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest