Follow Us

Pamer Foto Bareng Rizky Billar, Lesty Kejora Malah Tebar Ancaman Saat Sang Kekasih Terima Penghargaan: Kalian Gak Akan Kuat!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 28 November 2020 | 10:52
Lesty Kejora dan Rizky Billar

Lesty Kejora dan Rizky Billar

Fotokita.net - Pamer foto bareng Rizky Billar, Lesty Kejora malah tebar ancaman saat sang kekasih terima penghargaan: kalian gak akan kuat!

Rizky Billar sedang berada puncak popularitasnya.

Rizky Billar meraih penghargaan untuk kategori Artis Paling Sosmed di ajang penghargaan SCTV Awards 2020.

Penghargaan tersebut merupakan penghargaan pertama Rizky Billar selama lebih dari lima tahun berkarya di dunia entertainment.

Baca Juga: Rizky Billar Cuma Main Drama Cinta Pada Lesti Kejora, Tiba-tiba Penyanyi Tampan Ini Blak-blakan Bilang Jatuh Hati Ke Mantan Rizki DA: Ya, Itu Benar

"Dari dua nominasi, aku menang Artis Paling Sosmed. Luar biasa sekali," kata Rizky Billar di SCTV Awards 2020 di studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/11/2020) malam.

Pria yang akrab disapa Billar itu menyebutkan penghargaan tersebut menjadi cambukan untuk dirinya supaya semangat bekerja.

Baca Juga: Duh! Kekasih Sule Simpan Rahasia Terbesar Rizky Billar, Lesti Kejora Syok Nathalie Holscher Bongkar Ini di Depan Kamera

"Semoga piala ini jadi bikin aku lebih baik lagi," ucapnya.

Pria yang dikabarkan sedang dekat dengan pedangdut Lesty Kejora itu mengaku tidak menyangka akan meraih penghargaan di SCTV Awards.

"Nggak pernah mikir apa-apa. Saya hanya berkarya. Kalau menang ya bersyukur, kalau belum menang yang berdoa semoga tahun depan menang," kata Rizky Billar.

Baca Juga: Ayah Anak yang Dikandung Nadya Mustika Terbongkar, Teman Sepanggung Lesty Kejora Malah Akui Punya Kelainan Ini, Netizen: Kok Jadi Gini?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest