Follow Us

Ayah Anak yang Dikandung Nadya Mustika Terbongkar, Teman Sepanggung Lesty Kejora Malah Akui Punya Kelainan Ini, Netizen: Kok Jadi Gini?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 09 Oktober 2020 | 17:15
Nadya Mustika Rahayu.
instagram.com/nadyamustikarahayu

Nadya Mustika Rahayu.

Fotokita.net - Ayah anak yang dikandung Nadya Mustika terbongkar, teman sepanggung Lesty Kejora malah akui punya kelainan ini, netizen: kok jadi gini?

Bak sinetron, ada saja episode-episode baru dari rumah tangga Rizki D Academy dan Nadya Mustika yang menarik perhatian publik.

Belum juga tiga bulan menikah, berbagai masalah satu persatu datang tak kenal waktu kepada Rizki D Academy dan Nadya Mustika.

Belakangan, yang lebih parah lagi ialah saat muncul isu jika Rizki D Academy tak mau mengakui anak yang ada di kandungan Nadya Mustika.

Baca Juga: Cucu Habibie Teriak Penjajahan Bangsa Sendiri, Tapi Mahasiswi Ini Malah Dicari Netizen Usai Parodikan Pancasila di Tengah Demo Omnibus Law

Pasalnya beredar juga kabar yang menyebut bila anak yang dikandung Nadya Mustika itu bukanlah anak dari Rizki DA.

Simpang siur kabar tersebut pun hingga kini masih menjadi tanda tanya besar.

Namun paranormal Jeng Nimas pun akhirnya mencoba menguak tabir yang masih menjadi misteri itu.

Baca Juga: Murka Ayahandanya Dituding Antek Soeharto, Hati Najwa Shihab Meleleh Seketika Saat Bahas Sosok Ini: Mmm... So Sad

Hal tersebut ia ungkapkan langsung pada unggahan video di YouTube-nya

Berbeda dengan semua dugaan yang memojokkan Nadya Mustika, jeng Nimas justru menyebutkan bahwa bayi itu memang anak Rizki DA.

Jeng Nimas menyebutkan bahwa hubungan keduanya tersebut nekat.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest