Follow Us

Buruan Cek Rekening, BLT BPJS Rp 1,2 Juta Ditransfer di Minggu Ini, Lihat Nama Penerima di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 02 November 2020 | 12:12
Ilustrasi cek bantuan pemerintah atau BLT masuk rekening tabungan
Kompas.com

Ilustrasi cek bantuan pemerintah atau BLT masuk rekening tabungan

Fotokita.net - Buruan cek rekening BLT BPJS Rp 1,2 juta ditransfer di minggu ini, lihat nama penerima di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

Cek rekening untuk BLT/BSU Termin II Rp 1,2 Juta hari ini, Senin (2/11/2020). Cek nama anda di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id soal informasi terbaru soal pencairan BSU untuk pekerja.

Memasuki awal bulan November 2020 seperti yang pernah dijanjikan Menaker Ida Fauziah akan diberikan bantuan subsidi upah termin kedua.

Baca Juga: Cek Rekening Besok, BLT Rp 1,2 Juta Gelombang 2 Cair, Lihat Nama di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

Informasi terbaru soal pencairan bantuan subsidi upah (BSU) untuk pekerja akan dilakukan Kementerian Ketenagakerjaan mulai awal November 2020.

Bagi calon penerima BSU bisa mengecek langsung lewat https://sso.bpjsketenagakerjaan.go.id/.

Baca Juga: Gampang Banget Cuma Pakai E-KTP, Kartu BPJS Kesehatan Langsung Bisa Aktif Lagi, Begini Caranya

Diketahui bahwa bantuan Langsung Tunai (BLT) subsidi gaji Rp 1,2 gelombang kedua untuk karyawan swasta dengan upah di bawah Rp 5 juta dan terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan akan segera disalurkan.

Menaker Ida Fauziyah mengungkapkan, pencairan subsidi gaji gelombang 2 akan segera dilakukan oleh pemerintah dalam waktu dekat ini.

"Ditargetkan minggu pertama November 2020 (mulai ditransfer)," kata Menaker melalui akun Youtube BNPB Indonesia, Selasa (27/10/2020), dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Upah Minimum 2021 Ditetapkan Naik di 2 Provinsi Ini, Tapi Buruh Tetap Kecewa, Apa Sebabnya?

Ida menjelaskan, bantuan subsidi gaji kepada 12,4 juta pekerja swasta yang telah tervalidasi oleh BPJS Ketenagakerjaan ini dibagi dalam dua tahap penyaluran.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest