Follow Us

Kabar Gembira dari FPI, Habib Rizieq Shihab Segera Pulang Kampung ke Indonesia, Kapan Jadwal Penyambutannya?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 14 Oktober 2020 | 06:36
Imam Besar Habib Rizieq Shihab
Akhdi Martin Pratama

Imam Besar Habib Rizieq Shihab

Fotokita.net - Kabar gembira dari FPI, Habib Rizieq Shihab segera pulang kampung ke Indonesia, kapan jadwal penyambutannya?

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dikabarkan akan pulang ke Indonesia dari Arab Saudi.

Dalam keterangan pers yang disampaikan DPP FPI, kepulangan Rizieq Shihab setelah melalui proses perundingan panjang antara Rizieq Shihab dengan otoritas Arab Saudi.

"Alhamdulillah, baru saja kami mendapatkan informasi penting dari kota suci Mekkah terkait rencana kepulangan IB-HRS," begitu isi siaran pers tersebut, Selasa (13/10/2020).

Baca Juga: Dipecat SBY Karena Dukung Jokowi, Kini Deklarator KAMI Jumhur Hidayat Ikut Ditangkap, Ternyata Pernah Tuding Pemilu 2019 Paling Curang

Rencana kepulangan Rizieq Shihab disebutkan karena masa pencekalannya sudah berakhir.

Dalam siaran pers tersebut juga dikatakan Rizieq Shihab dibebaskan dari denda apa pun.

Baca Juga: Ditangkap dengan Tuduhan Pelanggaran UU ITE, Ternyata Petinggi KAMI Syahganda Nainggolan Pernah Dituding Miliki Akun Pembongkar Kasus Korupsi Pejabat

"Pada hari ini IB-HRS secara resmi sudah dicabut cekalnya dan sudah dibebaskan dari denda apa pun, karena IB-HRS tidak bersalah."

"Selanjutnya IB-HRS menunggu proses administrasi bayan safar (Exit Permit) dan pembelian tiket, serta penjadwalan untuk kepulangan ke Indonesia," tulis rilis pers itu.

Baca Juga: Sang Mega Bintang Sepak Bola Kena Corona, Kekasih Cristiano Ronaldo Malah Lakukan Ini, Fotonya Jadi Sorotan

Sebelumnya Ketua Umum FPI Ahmad Shabri Lubis juga sempat menyampaikan soal kepulangan Rizieq Shihab saat berunjuk rasa menolak UU Cipta Kerja di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Selasa (13/10/2020).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest