Follow Us

Gratis, Inilah Kumpulan Kata Mutiara Caption Foto Kita Buat Peringati Hari Kesaktian Pancasila 2020, Bagikan di FB, IG, WA atau Twitter

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 01 Oktober 2020 | 06:54
Monumen Pancasila Sakti
travel.kompas.com

Monumen Pancasila Sakti

Fotokita.net - Gratis, inilah kumpulan kata mutiara caption foto kita buat peringati Hari Kesaktian Pancasila 2020, bagikan di FB, IG, WA atau Twiter.

Tanggal 1 Oktober 2020 ini Indonesia memperingati Hari Kesaktian Pancasila.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dimaknai setelah Peristiwa Gerakan 30 September atau yang lebih dikenal sebagai G30S.

Berikut ini kumpulan kata mutiara Hari Kesaktian Pancasila yang bisa dibagikan ke media sosial.

Baca Juga: Bukan TNI, Berpakaian Serba Hitam dengan Senjata Keris, Begini Sosok Pasukan Gagak Hitam yang Jadi Algojo Maut Orang-orang PKI

Berikut 40 ucapan selamat memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober:

1. Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2020! Ayo kita bangkit dari segala keterpurukan. Semangat terus untuk membangun Indonesia menjadi lebih sejahtera dan makmur. Jadilah generasi muda yang selalu tangguh untuk mengharumkan nama Indonesia

Baca Juga: Gatot Nurmantyo Sangkal Dicopot Karena Film G30S/PKI, Mahfud MD Sebut Pemerintah Tak Larang Nonton Dokumenter Sejarah Itu, Tapi...

2. Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2020. Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh! Semangat Persatuan Indonesia. Mari bangkit, untuk bersatu!

3. Kebangkitan dan keberanian itu menular. Itulah yang ditunjukkan oleh para pahlawan pejuang kemerdekaan. Ketika seorang pemberani mengambil tekad, maka tiada satu negara pun yang mampu menghentikannya. Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2020.

4. Jadilah pemuda Indonesia yang tangguh dan bertekad kuat! Saatnya bangkit, terus maju, membawa berkah dan manfaat bersama bagi bangsa dan negara. Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2020.

Baca Juga: Disindir Habis-habisan Bintang Emon, Inilah 5 Blunder Menkes Terawan Saat Awal Pandemi Covid-19, Jadi Alasan Absen di Acara Najwa Shihab?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest