Follow Us

Bikin Rekor Nasional Karena Jawab Semua Soal dengan Benar, Peserta SKB CPNS Ini Malah Disebut Belum Tentu Lolos, Begini Alasannya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 20 September 2020 | 09:35
(Ilustrasi) Peserta SKB CPNS 2019
Tribunnews

(Ilustrasi) Peserta SKB CPNS 2019

Fotokita.net - Meskpun bikin rekor nasional karena jawab semua soal dengan benar, peserta SKB CPNS ini malah disebut belum tentu lolos, begini alasannya.

Baru-baru ini publik mendapatkan kabar mengejutkan, salah seorang peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) asal Tegal, Jawa Tengah telah mencetak nilai sempurna alias mengerjakan soal tanpa salah satupun.

Seperti diketahui bahwa soal yang disuguhkan berjumlah 100 butir.

Nastiti Wikan Maharani adalah nama salah satu peserta seleksi CPNS yang mampu menjawab dengan benar ke-100 soal tersebut.

Baca Juga: Lama Sebelum Tagih Utang Bambang Trihatmodjo, Menkeu Sri Mulyani Sukses Rebut Rp 1,2 Triliun Harta Anak Kesayangan Pak Harto, Begini Kisah Pertarungannya

Pada seleksi CPNS kali ini Nastiti diketahui telah mendaftar untuk formasi umum tenaga teknis dengan jabatan sebagai pengelola akuntansi.

Posisi tersebut berada di Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Tegal.

Baca Juga: Ingin Dapat Insentif Tiap Bulan? Begini Trik Sukses Upload Foto KTP Kartu Prakerja, Cara Nomor 5 Paling Mudah!

Nastiti merupakan salah satu dari ribuan peserta yang mengikuti SKB di Udinus Semarang sejak tanggal 12 September 2020 hingga 18 September 2020.

Ujian atau tes tersebut diketahui diikuti oleh 3.945 peserta.

Adapun rincian dari peserta tersebut adalah;

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest