Follow Us

Menteri KKP Positif Corona Hingga Tulari 10 Pejabat Dinas Kelautan, Gubernur NTT Malah Tolak Rapid Test Karena Alasan Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 14 September 2020 | 14:53
Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo saat sertijab dengan Susi Pudjiastuti di Kementerian KP, Jakarta, Rabu (23/10/2019).
Dokumentasi Kementerian KP

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo saat sertijab dengan Susi Pudjiastuti di Kementerian KP, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Fotokita.net - Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI mengakui telah mendapat kabar Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo positif Covid-19.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Wakil Ketua Komisi IV Daniel Johan.

Komisi IV DPR mempunyai ruang lingkup tugas yang membidangi pertanian, lingkungan hidup dan kehutanan, serta kelautan.

Dengan begitu, Komisi IV merupakan mitra kerja Edhy Prabowo.

Baca Juga: Pilkada 2020 Diminta Ditunda Gegara Corona, Megawati Mendadak Marah di Depan Kadernya: Saya Bilang Ganti! Masih Banyak yang Mau...

"Iya, saya mendapat kabar dari staf KKP," kata Daniel kepada Kompas.com, Selasa (8/9/2020).

Daniel mengaku segera menghubungi Edhy ketika mendengar kabar tersebut. Meski tak langsung menanyakan kabar positif Covid-19, Daniel melayangkan doa dan ucapan selalu sehat dan lekas sembuh.

Baca Juga: PSBB Total Jakarta Jalan Terus, Jokowi Ternyata Sudah Panggil Anies Buat Lakukan Hal Ini

"Saya langsung WA Bang Edhy, tapi tidak secara langsung menanyakan hal itu, hanya mendoakan agar selalu sehat dan lancar. Dijawab amin terima kasih, Pak Ketua," tutur Daniel.

Lebih lanjut dia menyatakan, pihaknya mendapat informasi pertama kali pada 3 September 2020. Adapun saat ini, Edhy Prabowo dalam kondisi yang sehat.

Baca Juga: Masih Ingat Idrus Marham? Eks Sekjen Golkar yang Terseret Kasus Suap Ternyata Sudah Bebas Murni, Begini Kronologinya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest