Follow Us

Akhirnya Diumumkan PDI Perjuangan, Begini Alasan Anak Sulung Risma Jagokan Sosok Ini Sebagai Pengganti Ibunya di Pilkada Surabaya 2020

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 02 September 2020 | 16:17
Wali Kota Risma saat memberikan pengarahan kepada anak-anak Rusun Penjaringan Sari di Taman Kunang-kunang, Surabaya, Senin (31/08/2020).

Wali Kota Risma saat memberikan pengarahan kepada anak-anak Rusun Penjaringan Sari di Taman Kunang-kunang, Surabaya, Senin (31/08/2020).

Fotokita.net - DPP PDI Perjuangan akhirnya secara resmi mengumumkan rekomendasi untuk Pilkada Surabaya 2020, Rabu (2/9/2020).

Adalah pasangan Eri Cahyadi-Armuji yang direstui oleh Megawati untuk bertarung menjadi suksesor Tri Rismaharini.

Pengumuman dibacakan langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik, Puan Maharani secara live.

"Rekomendasi Kota Surabaya diberikan kepada Eri Cahyadi dengan Armuji, sebagai calon wali kota dan calon wakil wali Kota Surabaya," kata Puan Maharani dalam teleconference tersebut.

Eri Cahyadi merupakan Kepala Bappeko Surabaya yang selama ini disebut-sebut sebagai kader Tri Rismaharini di Pemkot Surabaya.

Baca Juga: Jadi Partai Penguasa PDI-P Galau Hadapi Pilkada Surabaya, Anak Sulung Risma Malah Sebut Nama Ini yang Cocok Gantikan Ibunya

Eri selama ini disebut mendaftar di DPP PDI Perjuangan secara langsung.

Sedangkan Armuji adalah politisi PDI Perjuangan yang juga mantan Ketua DPRD Surabaya dan saat ini menjadi anggota DPRD Jawa Timur.

"Ayo semangat, insyaallah kami harapkan seluruh jajaran bisa berkoordinasi," tambah Puti.

Baca Juga: Namanya Muncul dalam Foto Surat Rekomendasi yang Bocor, Inilah Sosok Cucu Soekarno Disebut Jadi Andalan PDIP di Pilkada Surabaya 2020

Untuk Pilkada Surabaya diumumkan secara spesial.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest