Follow Us

Heboh, Raffi Ahmad Pamer Foto RANS di Bodi Pesawat, Dirut Garuda Indonesia Buru-buru Beri Penjelasan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 31 Agustus 2020 | 06:22
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fotokita.net - Raffi Ahmad pamer foto logo RANS Entertainment di bodi pesawat Garuda Indonesia di akun Instagramnya, direktur utama Garuda buru-buru berikan penjelasannya.

Artis dan presenter kondang Raffi Ahmad memamerkan logo RANS Entertaiment di badan pesawat Garuda Indonesia.

Melalui akun Instagram-nya, Raffi mengunggah foto ia bersama sang istri, Nagita Slavina, dan putra mereka, Rafathar, berdiri di belakang pesawat.

Baca Juga: Terkejut Lihat Isi Brankasnya, Tapi Mata Raffi Ahmad Langsung Melotot Dengar Rencana Nikita Mirzani: Sumpah?

Di badan pesawat itu terpampang logo RANS, rumah produksi yang dimiliki Raffi dan Nagita.

Dalam fitur Insta Story-nya, Raffi juga menunjukan penampilan bagian dalam pesawat itu bersama CEO Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra.

Baca Juga: Bukan Eko Patrio, Ternyata Justru Sosok Inilah yang Bongkar Borok Selingkuh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting: Saya Liat Mata Kepala Sendiri

"Weh ini pesawat baru nih guys, mantep banget. Keren. Gila sih, gokil bersama pak direktur utama Garuda nih Pak Irfan mantap kita lagi mau terbang," kata Raffi.

"Terbang mau ngasih tahu, menyosialisasikan ke kalian semua bahwa ini pesawat yang baru ya pak, TG 30-900 semuanya juga protokolernya, pakai sarung tangan," sambungnya.

Logo RANS Entertainment milik artis dan presenter Raffi Ahmad kedapatan terpampang di badan salah satu pesawat PT Garuda Indonesia (Tbk).

Baca Juga: Dikasih Hati Malah Minta Jantung, Ibunda Nagita Slavina Meradang ke Raffi Ahmad Karena Tak Mau Memberinya Saham Rans Entertainment, Rieta Amalia: Kamu Tuh Perhitungan Banget!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest