Bukan Eko Patrio, Ternyata Justru Sosok Inilah yang Bongkar Borok Selingkuh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting: Saya Liat Mata Kepala Sendiri

Kamis, 27 Agustus 2020 | 12:51
Instagram

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Fotokita.net- Banyak pihak yang menuding Eko Patrio jadi saksi nikah siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, tapi ternyata justru sosok inilah yang bongkar aib selingkuh kedua selebriti itu.

Rumor hubungan asmaraRaffi Ahmad dan Ayu Ting Ting seperti tak pernah berhasil dipadamkan

Gosip percintaan antara dua selebriti papan atas Tanah Air ini seperti hilang timbul bagaikan sampah plastik di tengah lautan nan luas.

Gosip ini bermula pada 2017.

Ya, pada masanya, rumor yang melibatkanpresenter kondang Raffi Ahmad dan biduan dangdut cantik Ayu Ting Ting bikin publik penasaran bukan kepalang.

Meskipun pada akhirnya tiada klarifikasi atas rumor itu dari kedua belah pihak, tapi nama Raffi Ahmad selalu saja dikait-kaitkan dalam kehidupan asmara Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Tak Ingin Dahului Kehendak Tuhan, Betrand Peto yang Sukses Jalani Proses Adopsi Berbelit Cuma Terkulai Lemah di Pelukan Sang Ayah Saat Ruben Onsu Bicara Tentang Kematian dan Masa Depan

Dari situlah, tak jarang presenter kondang Raffi Ahmad dituding main serong hingga biduan dangdut Ayu Ting Ting yang diserang begitu banyak warganet.

Gosip ini mulai berhembus ketika keduanya tergabung dalam satu program yang sama.

Memandu acara yang sama, interaksi keduanya begitu menyita perhatian.

Baca Juga: Blak-blakan Tembak Luna Maya di Depan Kamera, Aktor Tampan yang Diisukan Kawin Sesama Jenis Ini Malah Kelepasan Ngomong Soal Tanggal Pernikahannya di Instagram

Bahkan, Ayu Ting-ting dan Raffi Ahmad disebut telah menikah secara siri.

Tak berhenti sampai disitu, sosok pelawak kondang juga disebut-sebut jadi saksi pernikahan siri keduanya.

Ialah Eko Patrio, pelawak sekaligus sahabat Raffi Ahmad dan Ayu Ting-ting yang dituding berada di balik pernikahan keduanya.

Baca Juga: Video Bagi-bagi Mi Instan dan Uang Buat Warga di Jalan Viral, Crazy Rich Surabaya Ini Sengaja Kirim Pesan Menohok Buat YouTuber Ferdian Paleka yang Masih Sembunyi: Itu Orang Gila!

Namun saat dikonfirmasi perihal posisinya yang disebut-sebut sebagai saksi nikah Siri Ayu dan Raffi, Eko dengan tegas membantahnya.

Suami dari Viona Rosalina itu juga tak ambil pusing diserang bahkan menjadi bahan hujatan di media sosial.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting dan Eko Patrio

"Ah ya udahlah biarin aja," ujar Eko Patrio sambil bergegas menuju mobilnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).

Orang mungkin tak asing dengan nama Eko Hendro Purnomo atau akrab dipanggil Eko Patrio.

Nama Eko Patrio besar karena keahliannya sebagai seorang pelawak.

Namun, tak banyak yang tahu jika Eko Patrio tak hanya seorang artis namun seorang pengusaha yang memiliki banyak bidang usaha.

Baca Juga: Sudah Kebal dari Rayuan Maut Ala Playboy Raffi Ahmad, Ternyata Hati Beku Janda Cantik Laudya Cynthia Bella Lumer Setelah Pandangi Wajah Ganteng Aktor Ganteng Ini di Depan Kamera

Instagram/ @ekopatriosuper

Ayu Ting Ting dan Eko Patrio

Bukan rahasia lagi kalau Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting santer dikabarkan menjalin hubungan terlarang.

Hal itu bermula saat keduanya sering pamer kedekatan di depan publik.

Padahal, saat itu Raffi sudah menikah dengan aktris cantik Nagita Slavina.

Baca Juga: Disebut Jadi Saksi Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Eko Patrio Mendadak Bikin Suami Nagita Slavina Meradang: Apa Maksudnya 300?

Tapi, gosip itu semakin santer terdengar setelah keduanya digosipkan liburan ke Belanda berdua.

Keduanya disebut sengaja plesiran untuk menghindari kamera media di Indonesia.

Raffi dan Ayu pun kompak menolak isu tersebut.

Namun, sosok ini mengaku jadi saksi hidup Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pergi ke Belanda berdua.

Baca Juga: Bikin Geregetan, Sudah Lama Tahu Jawaban Ayu Ting Ting, Hati Didi Riyadi Sebenarnya Berlabuh Pada Sosok Artis Muda Nan Cantik Ini

Bukti Plesiran Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Bukti plesiranAyu Ting Ting dan Raffi Ahmaddibocorkan secara gamblang oleh salah satu akun gosip ternama pada medio April 2017 lalu.

Tak hanya liburan, isu yang bergulir bahkan menyebutkan jika Ayu Ting-ting dan Raffi Ahmad telah melangsungkan pernikahan siri.

Akun instagram @lambe_turah mengunggah foto bukti baru kepergian mereka ke Belanda pada 2017 lalu.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting

Foto ini memperlihatkan gambar sistem Garuda Indonesia yang menginformasikan nama penumpang.

Dari foto ini memperlihatkan kepergian Rafi Ahmad dan Ayu Ting Ting dalam satu pesawatyang sama.

Ayu Ting Ting yang bernama asli Ayu Rosmalina duduk di kursi 2G.

Sedangkan Raffi Ahmad dudukdi kursi 2D.

Foto bukti ini memperkuat bukti sebelumnya berupa foto tiket pesawat Garuda Indonesia kelas bisnis tujuan Belanda dengan nomor penerbangan GA89 yang memuat nama Raffi Farid Ahmad.

Baca Juga: Belum Lagi Beres Puaskan Hasrat 3 Laki-laki Tapi Keburu Digerebek Polisi, Model Majalah Dewasa Ini Malah Bongkar Kelainan Mantan Ayu Ting Ting di Atas Ranjang

Instagram

Tangkapan layar salah satu akun gosip soal isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Foto tiket yang memuat nama Ayu Rosmalina dengan tujuan sama pun diunggah pula.

Namun yang paling jadi sorotan adalah saat seseorang membenarkan berita tersebut dan mengaku satu pesawat dengan mereka.

Banyak netizen yang berkomentar menegaskan jika kepergian Ayu dan Raffi adalah benar, berdasarkan ungkapan salah satu petugas ground handling.

Seperti akun tanti100576 yang berkomentar "@raffinagita1717 ARRIVED IN JKT 18 JULI AT 11.40 WITH @ayutingting92 dan @mirasyamsiahahmad . SEGER DI CHARGE DI EROPA DI CABIN FIRST CLASS. MALAMNYA DI LIPUT MEDIA KE KOREA MASIH ADA SISA " CHARGE DARI EROPA .. @rieta_amilia @amy_r_qanita ... PETUGAS GROUND HANDLING BANDARA NGAK KUAT TUTUP MULUT ....AKHIRNYA BUKA SUARA JUGA MBA NOVY... .."

Atas bukti tiket ini, Raffi menjawab kabar itu.

"Ya, elah... Tanya aja, deh, sama (Raffi menyebut nama sebuah maskapai penerbangan). Gue mah santai aja," ujarnya ketika dikonfirmasi mengenai kabar kepergiannya bersama Ayu oleh Tribunnews.

Baca Juga: Emosi Diterawang Putus dari Richard Kyle, Ternyata Jessica Iskandar Ketahuan Korek-korek Kandasnya Asmara Ayu Ting Ting Hingga Bikin Mata Umi Kalsum Memerah

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Raffi Ahmad mengakui dirinya memang pergi ke Belanda.

Namun, suami aktris cantik Nagita Slavina itu mengklaim dirinya pergi bersama pihak manajemen untuk mengurus perihal bisnis.

Baca Juga: Selalu Terlihat Mesra dalam Foto, Ternyata Alasan Sherrin Tharia Gugat Cerai Zumi Zola Bermula dari Masalah yang Tak Disangka-sangka Ini

"Aduh, ada-ada aja. Masa kayak gitu diklarifikasi," tutur Raffi sambil terkekeh.

"Nggaklah, nggak ada apa-apa. Gue berangkat sendirian, sama manajemen, ngurusin bisnis," lanjutnya sambil terus berjalan cepat-cepat.

(Tribunnews.com)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma