Follow Us

Blak-blakan Akui Disabet Sarung Buat Shalat Subuh, Tapi Anak Jokowi Malah Ngamuk Saat Warganet Lempar Pertanyaan Begini: Bapak Seneng Gak Sih Punya Anak Kaesang?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 24 Agustus 2020 | 18:54
Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, kedua anak presiden Jokowi
Kompas.com/Garry Andrew Lotulung

Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, kedua anak presiden Jokowi

Fotokita.net - Anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep blak-blakan akui bahwa pernah disabet sarung oleh sang bapak buat shalat subuh. Tapi, anak bontot Jokowi ini malah ngamuk-ngamuk saat warganet lempar pertanyaan usil begini.

Kaesang Pangarep memang senang membagikan cerita kesehariannya lewat media sosial, khususnya Twitter.

Tak hanya disorot sebagai putra presiden, Kaesang acap kali menjadi sorotan publik atas kesuksesan bisnisnya.

Terlepas dari pamor orang tuanya yang sukses menjadi kepala negara. Kaesang pun juga dikenal sebagai pribadi yang suka bercanda.

Baca Juga: Digadang-gadang Segera Besanan dengan Jokowi, Ternyata Ibunda Kekasih Kaesang Bukan Sosok Sembarangan, Tak Kalah Cantik dan Elegan dari Ibu Negara

Sering kali Kaesang dan para netizen pun saling lempar berbalas candaan di media sosial.

Namun tidak untuk kali ini, Kaesang justru terlihat ngamuk-ngamuk lho. Bahkan putra preside Jokowi itu tak segan mau melaporkan warganet itu.

Wah kira-kira ada apa ya?

Baca Juga: Kalah Pamor dari Kaesang Pangarep, Begini Sosok Teguh Prakosa Mantan Guru Olahraga yang Dampingi Gibran Rakabuming dalam Pilkada Solo

Aksi Kaesang Pangarep mengunggah foto SIM Presiden Jokowi viral di medsos. Pasalnya, warganet menyorot kolom pekerjaan Presiden Jokowi yang diisi keterangan Presiden RI.

Ini bermula saat seorang warganet penasaran apa profesi yang tercantum di KTP Presiden Jokowi. Tertarik pertanyaan ini, Kaesang Pangarep mengunggah potongan foto SIM ayahnya.

Tidak henti sampai di situ, seperti dikutip dari Liputan6com, warganet membombardir Kaesang Pangarep dengan pertanyaan sederhana soal kehidupan sehari-hari Presiden Jokowi. Lalu Kaesang Pangarep bikin pengakuan mengejutkan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest