Follow Us

Menikah Cuma Buat Batu Loncatan Karir, Jaksa Pinangki Dilamar Laki-laki Lain Saat Sang Suami Berjuang Lawan Penyakit Ganasnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 16 Agustus 2020 | 07:28
Jaksa Pinangki Sirna Malasari berfoto bersama Anita Kolopaking dan Djoko Tjandra
istimewa

Jaksa Pinangki Sirna Malasari berfoto bersama Anita Kolopaking dan Djoko Tjandra

Fotokita.net - Figur Jaksa Pinangki Sirna Malasari tiba-tiba muncul ke depan kamera lantaran terkait dalam kasus korupsi Djoko Tjandra.

Ia ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung. Jaksa Pinangki diduga menerima suap senilai USD 500 ribu terkait pelarian terpidana cessie Bank Bali, Djoko Tjandra.

Seperti diketahui, Jaksa Pinangki sempat menikah dengan seorang mantan jaksa yang bernama Joko Budi Harjo.

Baca Juga: Dulu Bangga dengan Tubuhnya yang Besar, Kini Foto Penampilan Dewi Hughes Bikin Pangling Usai Hilang dari Panggung Hiburan

Bahkan jabatan Pinangki sebagai jaksa sekarang ini, diduga berkat bantuan mantan suaminya itu.

Perubahan gaya hidup Jaksa Pinangki disebut-sebut, setelah dirinya menjabat sebagai jaksa.

Hidupnya pun semakin glamor usai menikah dengan mantan suaminya, Joko Budi Harjo yang juga sebagai pejabat tinggi di Kejaksaan.

Baca Juga: Bikin Hati Orangtua Murid Lega, Menteri Nadiem Makarim Akhirnya Ubah Aturan Belajar Tatap Muka

Hal itu disampaikan Vanda Kusumaningrum, keponakan Joko dalam kanal youtube Hersubeno Point, yang diunggah, Sabtu (15/8/2020).

"Kalo saya sih, iya jauh lah ya, dia dari mana akhirnya belajar banyak untuk bergaul dengan pejabat harus ke luar negeri dibawa pakde saya sampai ke pergaulan itu," kata Vanda.

Baca Juga: Rumah Tangganya Baru Seumur Jagung, Nadya Mustika Sudah Berani Ungkap Hati yang Galau Hingga Ibu Kandung Bongkar Aib Istri Rizki DA

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest