Follow Us

Dulu Bangga dengan Tubuhnya yang Besar, Kini Foto Penampilan Dewi Hughes Bikin Pangling Usai Hilang dari Panggung Hiburan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 20:56
Penampilan Barunya Bikin Pangling, Dewi Hughes Berhasil Pangkas 80 Kilogram Bobot tubuhnya dengan Cara Diet dan Hipnotis Diri!
Kolase Tribunnews

Penampilan Barunya Bikin Pangling, Dewi Hughes Berhasil Pangkas 80 Kilogram Bobot tubuhnya dengan Cara Diet dan Hipnotis Diri!

Fotokita.net - Saat populer di puncak karir perempuan bernama Dewi Hughes ini memiliki berat badan hingga 150 kilogram. Dulu, Dewi Hughes bangga dengan motonya, besar itu indah, big is beautiful.

Dewi Hughes sempat menghilang dari pentas dunia hiburan Tanah Air. Lama tak muncul, perempuan cantik ini rupanya telah sukses menjalankan dietnya dalam kurun waktu sangat cepat.

Diet yang dilakukan Dewi Hughes disebut diet kenyang.

Wah, diet kok tetap kenyang ya?

Artis dan presenter Dewi Hughes buat terkejut saat muncul lagi dalam penampilan yang sangat berbeda.

Baca Juga: Rumah Tangganya Baru Seumur Jagung, Nadya Mustika Sudah Berani Ungkap Hati yang Galau Hingga Ibu Kandung Bongkar Aib Istri Rizki DA

Dewi berhasil menghilangkan 90 kilogram berat badannya hanya dalam waktu 15 bulan.

Pipi chubby-nya yang dulu juga sudah tak ada lagi.

Baca Juga: Gelar Pemberkatan Nikah dengan Nella Kharisma, Foto-foto Mantan Istri Dory Harsa Jadi Sorotan, Tak Kalah Cantik Mempesona

Mau tahu tips dietnya? Berikut bahasannya.

Terinspirasi lihat seorang nenek lari di pantai

Pernah menginjak angka 150 kilogram hingga tak sanggup bangun dari tempat tidur, Dewi Hughes termotivasi untuk mulai berubah karena melihat di internet seorang nenek usia 90 tahun yang masih bisa aktif berolahraga lari di pantai.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest