Follow Us

Curhat ke Aa Gym Hidupnya Lebih Tenang Sehabis Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Mendadak Murka Sampai Harus Minta Bantuan Polisi: Ada Orang Ngajakin ML ke Cewek Gue

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 04 Agustus 2020 | 13:13
Deddy Corbuzier dan Sabrina
Instagram

Deddy Corbuzier dan Sabrina

Fotokita.net - Deddy Corbuzier mantap mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dibimbing oleh ulama Gus Miftah pada 21 Juni 2019.

Beberapa waktu lalu, seperti kita ketahui, presenter kondang sekaligus mantan mentalist Deddy Corbuzier membuat keputusan besar dalam hidupnya.

Sebab, Deddy Corbuzier memutuskan untuk menjadi mualaf.

Baca Juga: Ekspor Benih Lobster Jalan Terus, Edhy Prabowo Beberkan Alasan Ilmiah Soal Komoditas Laut Itu, Susi Pudjiastuti Makin Mencak-mencak Hingga Tantang Sang Menteri: 'Siapa Mereka?? Apa??'

Sejak resmi menjadi mualaf, Deddy Corbuzier terus belajar tentang seluk beluk agama yang diyakininya saat ini.

Belum lama ini, ia berkesempatan untuk berbincang dengan Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.

Ada banyak hal yang dibahas oleh Deddy Corbuzier dan Aa Gym, salah satunya adalah tentang kematian.

Baca Juga: Beberapa Kali Dihipnotis Hingga Ketahuan Bohong Soal Asmaranya dengan Ariel Noah, Luna Maya Nggak Terima Sang Mantan Ogah Sepanggung Setelah Putus: 'Elu Itu Siapa! Emang yang Butuh Duit Elu Doang?'

Semua pembahasan bermula ketika Deddy menyinggung tentang rekan-rekan artisnya yang meninggal dunia, padahal sebelumnya terlihat sehat.

"Lucu ya, kadang-kadang kita misalnya kehilangan teman, ada lah selebriti, yang kayaknya sehat-sehat aja, tetapi besoknya meninggal,"

"Ternyata, hidup itu gampang banget diambil, sementara banget," kata Deddy dalam salah satu video yang diunggah kanal YouTube Aa Gym Official pada Sabtu, (04/07/20).

Pernyataan tersebut langsung saja dibenarkan oleh Aa Gym.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest